Antusiasme ELC Indonesia Berbagi Mainan Edukatif

0
79
Foto : ELC Itjeher.com
Foto : ELC Itjeher.com

Early Learning Centre atau ELC merupakan label mainan edukatif yang berada di bawah payung manajemen Kanmo Retail Group. Keberadaannya di Indonesia sudah lama dipercaya. Tercatat ada 45 gerai di 15 kota besar di Indonesia yang menyediakan beragam produk-produk mainan berkualitas untuk anak.

Di berbagai momen spesial, ELC kerap memberi berbagai kejutan untuk memanjakan puluhan ribu pelanggannya. Yang paling sering dilakukan tentunya pemberian potongan harga besar-besaran di akhir dan awal tahun.

Menyambut tahun 2020, ada acara spesial yang dilakukan oleh ELC. Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan, momen natal dan pergantian tahun dirayakan dengan membagikan mainan edukatif serta makanan ringan ke Panti Asuhan Pondok si Boncel di Jagakarsa.

BACA JUGA :

Pilihan Hamper Imlek yang Bisa Kamu Berikan Untuk Sahabat

Resolusi Tahun Baru, Hidup Sehat Bersama Bloom by Itjeher

Tren Gaun Motif dari Karpet Merah Golden Globe 2020 

Foto : ELC Itjeher.com
Foto : ELC Itjeher.com

Total ada 72 anak usia 3 bulan hingga 6 tahun yang terlibat di dalam acara ini. Acara berlangsung dengan penuh suka cita. Anak-anak secara antusias menerima paket yang terkumpul berkat lelang yang dilakukan secara internal oleh Kanmo Group.

Nantinya acara berbagi mainan ini akan rutin diadakan oleh ELC Indonesia sebagai bentuk kepedulian pada generasi baru yang sedang menjalani fase tumbuh kembang. Tak hanya para anak-anak yang bahagia, para karyawan ELC yang terlibat pun sama bersemangatnya menjalani kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here