BTS Akan Kembali Dengan Album Baru Pada Bulan Februari

0
82
BTS. Itjeher.com
BTS. Itjeher.com

BTS memberi kabar baik bagi para penggemarnya di awal tahun 2020. Grup pria asuhan Big Hit Entertainment tersebut akan mengeluarkan album baru yang dijadwalkan hadi pada 21 Februari 2020.

Kabar ini baru saja dikabarkan pada hari Rabu 8 Januari dini hari, dimana para penggemar sudah bisa melakukan pre-order pada hari Kamis 9 Januari 2020.

BACA JUGA:

Lagu Baru Younha Berkolaborasi dengan RM dari BTS

Jakarta Mengeluarkan Larangan Kantong Plastik, Apa yang Harus Dilakukan?

Jangan Cuci Rambut di Malam Hari, Ini Alasannya

Album yang memiliki tajuk BTS Map of the Soul: 7 ini disambut amat meriah oleh para penggemar BTS, yaitu ARMY. Angka tujuh telah menjadi makna yang dalam bagi BTS dan para penggemarnya. Selain karena anggota BTS yang berjumlah 7 orang, tahun ini akan menjadi ulang tahun BTS yang ke-tujuh.

Maka itu, para penggemar meramaikan kabar comeback di media sosial twitter dengan trending topic #7isComing. Setelah sukses besar dengan album sebelumnya, yaitu Map of the Soul: Persona, album yang akan datang ini dinanti dengan harapan yang tinggi.

Di tahun 2019 Map of the Soul: Persona mendapatkan banyak pujian dan tanggapan positif. Album ini juga yang memberikan penghargaan Daesang, dan juga masuk ke tangga lagu internasional seperti Billboard 200, Billboard World Albums, dan beragam tangga lagu dunia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here