Head in the Clouds Indonesia Turut Hadirkan Day6 dan Chung Ha

0
503

Acara festival musik Head in the Clouds Indonesia yang rencanakan akan diadakan pada bulan Maret 2020 nanti, telah menambah daftar pemusik yang akan meramaikan panggung. Dalam akun resmi penyelenggaran, yaitu 88rising, mengumumkan akan menghadirkan grup band asal Korea Selatan, Day6 bersama solois Chung Ha.

Day6 merupakan grup asuhan JYP Entertainment yang memiliki lima anggota. Dua tahun lalu, grup yang memiliki label yang sama dengan TWICE dan ITZY ini juga pernah datang ke Jakarta dalam acara fan meeting.

BACA JUGA:

3 Pilihan Kedai Kopi di Tangerang Selatan

Pilihan Lip Oil untuk Produk Bibir yang Melembapkan dan Memberi Warna

Buah-Buahan yang Bisa Bikin Diet Kamu Sukses

Sedangkan Chung Ha merupakan solois wanita yang kariernya tengah naik daun baik di Korea Selatan dan di mata penggemar internasional. Nama Chung ha semakin mencuri perhatian di pasar Indonesia lebih-lebih semenjak melakukan duet dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Sebelumnya, Head in the Clouds Indonesia baru mengumumkan beberapa nama yang akan menghibur di panggung festival musik mereka. Di antaranya sejumlah musisi yang bernaung di bawah label 88rising, yaitu Rich Brian, Niki, Joji, Higher Brothers, dan Stephanie Poetri.

Tiket festival Head in the Clouds Indonesia dijual mulai dari Rp1,48 juta hingga Rp3,48 juta dengan pembagian kategori umum dan VIP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here