CL Hadir Dalam Promosi Adidas Ivy Park Terbaru Bersama Beyonce

0
165

Para penggemar 2ne1 baru-baru ini kembali heboh dengan munculnya mantan dari leader 2ne1, CL, di video promosi terbaru Adidas Ivy Park. Bersama Beyonce sendiri, penyanyi asal Korea Selatan tersebut terlihat menjadi salah satu model video klip yang ikut mempromosikan brand asal Amerika ini.

CL sebagai salah satu brand ambassador dari Adidas terlihat duduk bersender di kursi mobil bersebelahan dengan Beyonce menggunakan busana kolaborasi dari Adidas dan Ivy Park. Dengan nuansa serba maroon dengan aksen tiga garis khas Adidas, Beyonce dan CL terlihat sama-sama mengenakan busana senada dengan tatanan rambut yang digerai.

BACA JUGA:

Koleksi Balenciaga untuk Kebakaran Hutan Australia

Serunya Alun- alun Kota Depok yang Jadi Tempat Baru Aktivitas Warga

CL mengunggah video tersebut di akun instagram pribadinya yang langsung direspon positif oleh para penggemarnya. Pasalnya, setelah keluar dari YG Entertainment, CL langsung terlihat kembali aktif dengan mengeluarkan beberapa lagu sekaligus. Berbeda saat dirinya masih di bawah asuhan agensi tersebut dimana selama beberapa tahun CL tidak mengeluarkan satupun lagu baru.

Promosi Adidas Ivy Park semakin membuat para penggemar bahagia dengan kehadiran penyanyi dengan nama asli Lee Chaerin tersebut di dunia hiburan. Fans berharap CL semakin bersinar di dunia hiburan baik di Korea Selatan maupun secara internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here