Kai EXO Berulang Tahun di Panggung Fall Winter 2020 dari Gucci

0
192
Foto : Instagram/zkdlin Itjeher.com
Foto : Instagram/zkdlin Itjeher.com

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada tanggal 14 Januari 2020, Kai Exo menghadiri panggung mode koleksi pria Gucci untuk musim fall winter 2020.

Kai Exo hadir dengan padu padan gaya yang sangat mencuri perhatian, yaitu celana dengan motif plaid berwarna cokelat, digabung dengan kemeja vintage berkerah lebar berwarna ungu pastel, yang ditumpuk dengan blus floral.

Idola bernama asli Kim Jong In ini memang datang sebagai ambassador dari Gucci. Di tengah berbagai rumor yang menerpa EXO sejak salah satu anggotanya Chen mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahan baru-baru ini, Kai tampil dengan senyum mengembang membuat EXO.L yang khawatir lebih tenang dengan keaadaan anggota EXO lainnya.

BACA JUGA :

Diet HMR yang Kian Marak Diminati Orang

Kolaborasi Lanjutan dari G-Dragon dan Nike

Ia bahkan sempat melakukan live di media sosial untuk menyapa penggemarnya. Bahkan di tengah-tengah sesi pembicaraan terdengar penggemar yang setia menunggunya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari luar kamar yang dihuninya, membuat Kai EXO tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Selain itu Kai juga mengunggah foto kehadirannya di peragaan busana ini dengan berpose bersama superstar Jared Letto.

Sebelum pergi ke Milan untuk menjawab undangan dari Gucci, Kai EXO telah menghabiskan waktu bersama EXO.L dalam perayaan ulang tahun yang privat. Kesediaannya untuk berbagi kebahagiaan bersama penggemar sebelum hari ulang tahun resmi tiba langsung diapresiasi dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here