Red Velvet Isi Lagu di Film Terbaru Trolls

0
250

Lagu Zimzalabim yang dibawakan oleh girl group asal Korea Selatan, Red Velvet, akan menjadi salah satu lagu tema di film terbaru Trolls, berjudul Trolls World Tour. Keceriaan karakter dan nuansa film Trolls yang unik, membuat lagu dari grup asuhan SM Entertainment ini menjadi amat cocok.

Kabar ini diberitakan dalam sebuat video trailer yang berdurasi kurang lebih dua menit. Dalam video tersebut dapat terdengar lagu Red Velvet yang berjudul Zimzalabim tersebut dinyanyikan oleh lima karakter troll. Mereka menamai diri mereka sebagai ‘K-Pop gang’.

BACA JUGA:

Pilihan Dessert Dengan Sentuhan Lotus Biscoff di Jakarta

Membeli Memori di Toko Barang Mantan

Menikmati Keindahan Pulau Jeju Tanpa Visa?

Lima troll tersebut sesuai dengan jumlah anggota dari Red Velvet yang juga lima orang. Kelimanya terlihat seperti merepresentasikan anggota Red Velvet, merah yang menggambarkan Irene, biru sebagai Wendy, kuning sebagai Seulgi, hijau sebagai Joy dan ungu sebagai Yeri.

Hadirnya Red Velvet dalam rangkaian keseruan Trolls bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya di tahun 2018, Yeri pernah berkolaborasi bersama Jeno dan Jaemin NCT Dream menyanyikan lagu Hair in the Air untuk Trolls juga. Lagu tersebut merupakan salah satu dari lagu tema untuk film Trolls: The Beat Goes On.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here