Formasi Terbaru iKON Dalam i Decide

0
290
iKON tampil dengan formasi baru. Itjeher.com
iKON tampil dengan formasi baru. Itjeher.com

Setelah beberapa bulan tidak aktif semenjak Hanbin keluar, iKON akhirnya mengumumkan comeback sebagai grup boyband beranggota enam orang. Rencananya, mereka akan mengeluarkan lagu terbaru berjudul i DECIDE, yang video teasernya sudah dirilis.

Dalam video dengan durasi 64 detik tersebut, beberapa anggota iKONterlihat berbicara monolog, yang diikuti dengan potongan-potongan gambar tiap anggotanya, yaitu Chanwoo, Songhyuk, Junhoe, Jinhwan, Yunhyeong, Bobby.

BACA JUGA:

Waspada Virus Corona dari Cina yang Mirip Pneumonia

Bingkisan Imlek yang Menggemaskan

Gaun Putih Meramaikan Karpet Merah SAG Awards 2020

“Saya kembali ke tempat di mana saya memulai dengan meninggalkan semua ketidakpercayaan. Terlepas dari semua godaan, saya terus berjalan di jalur saya,” kata Bobby.

Nraasi tersebut seakan menggambarkan perubahan yang akan kamu saksikan ketika melihat iKON yang baru di mini album ke tiga mereka ini. Ini akan menjadi sebuah gambaran perjalanan mereka setelah ambum terakhir NEW KIDS yang dirilis tahun lalu.

I DECIDE rencananya akan dirilis pada 6 Februari mendatang. Kembalinya grup asuhan YG Entertainment setelah keluarnya Hanbin karena terkait kasus narkoba ini, disambut positif oleh para penggemarnya. Bahkan di beberapa negara iKON sempat menjadi trending topic di media sosial.

“iKON tumbuh melalui serial NEW KIDS yang mencari jati diri mereka seperti saat ini dan menunjukkan ambisi mereka untuk terus berjalan dan mengambil keputusan,” jelas YG Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here