Akhir Kisah Cinta Si Doel, Akankah Sungguh Menjadi Akhir?

0
177

Film yang menceritakan kisah cinta Si Doel dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel mulai tayang di bioskop pada 2 Januari 2020.

Mencengangkan memang, karena bahkan setelah berpuluh tahun berlalu, kisah cinta segitiga Doel Sarah Zaenab ini masih tak selesai. Karakter tiga pemeran utama yang sama kuatnya hingga kini juga masih membagi masyarakat Indonesia ke dalam team Sarah dan team Zaenab.

Bagi yang tak mengikuti film lanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan, mungkin akan bingung dengan jalan cerita pembuka Akhir Kisah Cinta Si Doel.

BACA JUGA :

Manfaat Lidah Buaya yang Amat Baik Untuk Rambut

Menghindari Virus Corona Dengan Langkah Berikut Ini

Tren Gaun Kaca yang Menarik Perhatian

Singkat cerita, pada Si Doel The Movie diceritakan Sarah pergi tanpa kabar dalam keadaan hamil ke Amsterdam. Alur kemudian membawa Doel menikah dengan Zaenab yang sudah bercerai dengan suaminya, dan depresi karena kehilangan anak.

Di film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Sarah akhirnya pulang ke Indonesia membawa putranya yang bernama Dul. Tentu saja ini membuka konflik baru bagi Doel dan Zaenab, apalagi keduanya baru mendapati Zaenab positif hamil.

Dengan masalah yang masih sama sejak zaman Si Doel Anak Sekolahan, yaitu Doel yang dihadapkan dengan dua pilihan, antara Sarah dan Zaenab. Film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini memiliki banyak sudut pandang menarik yang berbeda untuk penonton setianya.

Selain kondisi kehidupan dan emosi karakter yang sudah sangat berubah, tentu saja karena latar belakang era yang sangat berbeda dan perubahan para karakter yang telah menua, tumbuh bersama penggemar setianya yang ingin bernostalgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here