Grammy Awards Akan Hadirkan BTS di Panggung Pertunjukan

0
223
BTS. Itjeher.com
BTS. Itjeher.com

Ajang penghargaan paling bergengsi, Grammy Awards 2020 yang dinanti-nanti akan segera digelar pada tanggal 26 Januari mendatang. Dalam pagelaran ini, telah dipastikan boy band asal Korea Selatan, BTS, akan hadir di atas panggung. Hal ini telah dikonfirmasi lewat akun resmi media sosial penyelenggara, Recording Academy.

Selain BTS, nantinya juga ada sederet musisi papan atas yang akan menghibur ajang penghargaan ini. Di antaranya terdapat Ariana Grande, Gwen Stefani, Billie Eilish, The Jonas Brothers, H.E.R, Aerosmith, hingga Demi Lovato.

BACA JUGA:

1917 : Film Perang yang Terinspirasi dari Kisah Kakek Sang Sutradara

Manfaat Lidah Buaya yang Amat Baik Untuk Rambut

Menghindari Virus Corona Dengan Langkah Berikut Ini

Di dalam acara penghargaan ini selalu menampilkan dua segmen spesial, salah satu segemennya yang bertajuk Old Town Road All-Stars akan menampilkan BTS, Diplo, Mason Ramsey, dan beberapa nama yang masih belum diumumkan.
“Selama beberapa tahun, Old Town Road menjadi subyek mix dan mashup favorit, menginspirasi bersatunya sejumlah penampil yang pernah membawakannya, membuatnya menjadi sajian istimewa,” demikian pernyataan Recording Academy.

BTS akan hadir di Grammy dan melanjutkan agenda mereka dengan datang ke beberapa acara lainnya. Di antaranya The Late Show with James Corden, iHeartRadio LIVE. Ini akan menjadi kali pertama BTS membawakan lagu terbaru mereka, Black Swan, dalam album terbaru Map of the Soul: 7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here