B.I Ambil Bagian di Album Terbaru iKON

Menyambut album terbaru dari boy band asal YG Entertainment, iKON, menyatakan beberapa detail terkait album tersebut. Dalam akun resmi media sosial Twitter, YG Entertainment menyatakan bahwa mantan anggota sekaligus leader B.I ikut serta dalam produksi album tersebut.

YG mengungkapkan mereka memiliki dua opsi setelah B.I menyatakan keluar, yaitu mengeluarkan semua lagu yang dibuat oleh B.I dan mengulang persiapan.

BACA JUGA:

Apakah Pelaku Diet Keto Boleh Makan Selai Kacang?

Repotnya Hadir Kondangan di Film Temen Kondangan

Berbagi dengan Sesama di Acara Srikandi Expression 2

“Sedangkan Opsi kedua adalah mengeluarkan semua bagian rap B.I dan membuat melodi baru yang direkam member lain. Ini juga sulit untuk mengurutkan dan menyeimbangkan pembagian para member di lagu yang sudah dibuat”. Akhirnya pihak perusahaan memutuskan menggunakan dua opsi tersebut.

Rencananya abum i DECIDE yang sebentar lagi akan rilis ini, tadinya akan keluar di pertengahan 2019. Namun karena kasus narkotika yang menyeret nama B.I, ia akhirnya memutuskan untuk keluar di bulan Juni 2019. Hal tersebut membuat rencana comeback iKON gagal di tahun 2019.

Selain melakukan penyesuaian di berbagai aspek, YG juga menambahkan satu lagu baru di album tersebut yang merupakan hasil karya member yang baru pertama kali menjadi komposer. Ini tentunya menjadi awal yang baru, baik bagi iKON dan juga agensinya.

Selain menuturkan detail album baru, YG Entertainment juga melayangkan permintaan maaf mereka di kesempatan yang sama. Perusahaan meminta maaf kepada B.I, iKON yang kehilangan leader, serta para penggemar.

“Walau ini permintaan maaf yang terlambat, YG tidak akan tanggung-tanggung menginvestasikan semuanya untuk menyelamatkan enam member iKON. Kami juga bekerja untuk membalas cinta para fan,” tulis YG Entertainment.

More Stories
Cerita Lengkap Wisata Kuliner Saat Mudik ke Yogyakarta