Selipan Isu Emansipasi di Film Birds of Prey

0
421

Dengan dandanan nyentrik dan karakter gila, Harley Quinn jadi satu diantara pendamping tokoh jahat film pahlawan. Kepopularannya ini membuat lahir film yang khusus membahas dirinya berjudul Birds of Prey.

Birds of Prey telah resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 5 Februari 2020 dan langsung dipenuhi oleh pengunjung. Apalagi film ini muncul paska film masa lalu Joker yang menuai kesuksesan, membuat orang semakin penasaran dengan sosok di sekitarnya.

Tapi jangan harap akan menangkap sosok Joker di film ini. Dari alur cerita yang dimulai sejak berakhirnya hubungan keduanya, seakan menyatakan film akan berfokus pada Harley Quinn.

BACA JUGA :

Mengenal Bahan Tencel yang Lembut dan Berkelanjutan

Coba Coca Cola Stroberi di Jepang

Pemeran Utama Drama School of 2020 yang Mengundang Sorotan

Sebagai sosok jahat yang dikenal kuat, ia tak akan beraksi sendiri di sini tapi ditemani oleh sekelompok perempuan yang sama-sama ahli dalam membuat kekacauan. Mereka adalah Huntress yang diperankan Mary Elizabeth Winstead, Black Canary yang diperankan Jurnee Smollett Bell, Renee Montoya yang diperankan Rosie Perez dan Cassandra Cain yang diperankan Ella Jay Basco.

Kelompok ini akan berhadapan langsung dengan tokoh lawan Black Mask yang diperankan oleh Ewan McGregor.

Dengan sutradara yang menggarap juga perempuan yang memiliki fokus pada emansipasi, yaitu Cathy Yan. Dipastikan kita akan melihat banyak sudut pandang kesetaraan dan isu perempuan lainnya yang diselipkan ke dalam film aksi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here