Foto : Instagram/adhistyzara Itjeher.com
Foto : Instagram/adhistyzara Itjeher.com

Zara Adhisty Tahun Ini Jadi Tokoh Utama Virgo and The Sparklings

Dari banyak film pahlawan yang telah diumumkan oleh Jagat Sinema Bumilangit, ada satu film yang animasinya terlihat berbeda. Film dengan judul Virgo and The Sparklings yang diperankan oleh Zara Adhisty, mantan anggota JKT48 terlihat memiliki ilustrasi dengan sentuhan animasi ala manga Jepang.

Film Virgo and The Sparklings ternyata memang diangkat dari sebuah komik dalam bentuk webtoon yang rilis tahun 2017. Komik yang diciptakan Annisa Nisfihani dan Ellie Goh ini merupakan adaptasi dari karakter Virgo yang diciptakan Jan Mintaraga di tahun 1973.

Jika Virgo di tahun 1973 merupakan sosok pahlawan bernama Rini, maka di film Virgo and The Sparklings, Rini diubah menjadi Riani adalah hasil dari percobaan ilmiah seorang ilmuwan yang juga menjadi ayahnya.

BACA JUGA :

Sneakers Valentine Nike untuk yang Patah Hati

Menghindari Kanker dengan Menjauhi Makanan dan Minuman Ini

Selipan Isu Emansipasi di Film Birds of Prey

Setelah menjadi film pun, latar belakang tokoh utama diadaptasi kembali. Bukan sebagai mahkluk ciptaan, namun sebagai seorang anak kuliahan di Surabaya yang memiliki band dengan temannya Monica serta Ussy.

Sosok muda Virgo dinilai cocok diperankan oleh Zara Adhisty yang juga memiliki penggemar tersendiri, dan sudah pernah menjajal dunia akting. Setelah karier perannya dimulai di Film Dilan 1990, kiprahnya terus dipuji saat berperan di Film Keluarga Cemara dan Film Dua Garis Biru.

Lewat pernyataan Produser Bismarka Kurniawan, Film Virgo and The Sparklings sendiri sudah dapat dikonfirmasi akan tayang di tahun 2020 ini. Walau demikian, Zara Adhisty sebagai pemeran utama masih menyimpan rapat akan seperti apa karakternya nanti. Kita tunggu saja.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Sabrina Anggraini
Sabrina Anggraini Bangga dengan Pakaian Adat Melayu Riau