Foto : Hotel Del Luna Itjeher.com
Foto : Hotel Del Luna Itjeher.com

Akhirnya Kim Soo Hyun Kembali Berperan di Drama Korea

Siapa yang tak rindu dengan akting Kim Soo Hyun di industri hiburan Korea. Walau sempat muncul sebagai cameo di beberapa drama tenar seperti Hotel del Luna hingga Crash Landing on You, tetap saja para penggemar menantikan aksinya yang lebih intens.

Kim Soo Hyun memang telah vakum selama 5 tahun semenjak drama terakhirnya Producer bersama Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun yang tayang 2015 silam. Ia lalu mengikuti wajib militer di akhir tahun 2017 dan menyelesaikannya di pertengahan tahun 2019.

Awal tahun 2020 akhirnya membawa kabar gembira, karena pada 7 Februari lalu stasiun televise Korea tvN mengonfirmasi dirinya sebagai pemeran dalam drama yang berjudul “Psycho But It’s Okay”.

BACA JUGA :

Menyambut Kolaborasi Seni dan Alam di Koleksi Terbaru PURANA

Menu Sarapan Sehat dan Mudah dari Pelatih Olahraga J.Lo

Selena Gomez Tuangkan Ide Personal untuk Makeup Ciptaannya

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pegawai di bangsal psikiatris yang kehilangan orangtuanya, dan harus menjadi tulang punggung keluarga sedari kecil. Ia menghabiskan sepanjang usianya untung mencari saudara kandung yang mengidap autism. Dengan kesibukannya setiap hari mencari nafkah, ia tak memiliki waktu untuk menjalin hubungan percintaan, bahkan mulai putus asa tentang harapan hidupnya di masa depan.

Sementara lawan mainnya akan diperankan oleh Seo Ye Ji akan menjadi seorang penulis yang tidak mengenal cinta sejak lahir. Keduanya akan bertemu dalam ikatan yang menyembuhkan satu sama lain.

Psycho But It’s Okay dijadwalkan mulai tayang pertengahan tahun ini, dan Kim Soo Hyun kini tentu tengah bersiap untuk memulai proses syuting.

More Stories
Batik Tubo dari Ternate yang Memiliki Motif Rempah-Rempah