Pesona Pria Kedua di To All the Boys 2 : P.S I Still Love You

Dua tahun telah berlalu sejak To All the Boys I’ve Loved Before garapan Netflix mendulang popularitas. Kini telah rilis To All the Boys 2  pada 12 Februari 2020 sebagai sekuel untuk mengulang sukses yang sama dengan judul To All the Boys : P.S I Still Love You. 

Di To All the Boys 2 ini, Lara Jean dan Peter Kavinsky akhirnya menjalin hubungan. Namun,salah satu pria yang menerima surat cinta lama dari Lara yaitu John Ambrose McClaren tiba-tiba hadir mendatangkan kegundahan tersendiri.
Walau Peter dan Lara memiliki latar belakang hubungan yang kuat, tentu saja ada kekhawatiran yang muncul di sisi Peter dalam menghadapi hubungan antara Lara Jean dan John.

BACA JUGA :

Eksplorasi Motif Seru Dalam Balutan Multi-Styling Ala Purana

Jangan Terjebak Citra Kecantikan Alami yang Salah

Lip Gloss dengan Kilau Alami Terbaru dari Rosé All Day 

Yang menjadi daya tarik baru dalam film ini adalah sosok sang pria baru, John Ambrose McClaren yang diperankan oleh Jordan Fisher.

Aktor ini termasuk mapan di dunia peran pada usia muda. Masih berusia 25 tahun, Jordan Fisher, usia karier Jordan Fisher sudah memasuki 15 tahun di Hollywood. Tak hanya akting, aktor ini juga dikenal sebagai musisi. Ia sempat merilis lagu di Radio Disney, dan merilis EP dengan genre pop soul R&B di tahun 2016. 

Di film To All the Boys 2 ini, sosok John Ambrose McClaren sendiri dibuat sangat kontras dengan Peter Kavinsky. Ia digambarkan sebagai sosok yang lebih pendiam, dan akan membawa rasa penasaran lebih pada penontonnya.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Foto : Instagram/galerinasional Itjeher.com
Menikmati Wajah Kota di Festival Sketsa Indonesia