Nuansa Jepang di Perayaan SOGO 30 Tahun

Tema Yume Matsuri Mewarnai Perayaan Ulang Tahun SOGO

Baru-baru ini, SOGO Department Store merayakan ulang tahun mereka yang ke-30. Dalam rangka ulang tahun, SOGO memilih perayaan bernuansa Jepang lengkap dengan rangkaian acara yang diadakan pada hari Sabtu 14 Maret yang lewat di Kota Kasablanka.

Mengusung tema japanese di ulang tahun ke-30 ini, “Yume Matsuri” digunakan untuk menyambut mimpi dan harapan untuk SOGO Department Store selama 30 tahun kedepan.

Dalam rangkaian Japan Festival tersebut, SOGO juga akan menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dari brand-brand ternama seperti, Shiroshima, Meters Bonswe, Bloom et Champs, dan Play with Batik. Acara yang dikemas dalam bentuk trunk show ini akan menampilkan koleksi pakaian yang terinspirasi dari budaya jepang, seperti tops, bottom, dress maupun outer yang memiliki cutting seperti kimono, maupun yukata, yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk tampil di acara-acara penting di pertengahan tahun ini.

Selain itu, SOGO juga menyelenggarakan beberapa rangkaian acara dengan puncak acara yang akan menghadirkan cosplay competition, japanese music & dance performance, mochi pounding activity, serta cutting cake ceremony yang diadakan di Main Atrium Plaza Senayan pada hari Minggu, 1 Maret 2020 & Selasa, 3 Maret 2020, Grand Atrium Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 & Minggu, 15 Maret 2020 dan di Main Atrium Emporium Pluit Mall pada hari Sabtu, 21 Maret 2020.

“Di ulang tahun SOGO yang ke-30 ini, SOGO menunjukkan bahwa permintaan masyarakat terhadap pasar retail di Indonesia masih berkembang dengan sangat baik, dimana SOGO terus berinovasi dan terus memberikan program-program menarik untuk para pelanggan setia, sehingga mereka akan semakin nyaman untuk berbelanja di SOGO Department Store.” ujar Sherry Sjiamsuri, selaku CEO SOGO Department Store. 

Sebagai bentuk kepedulian SOGO Department Store kepada lingkungan sekitar, SOGO juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melaksanakan Program Donor Darah yang ke- 3, dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia yang melibatkan seluruh karyawan SOGO di seluruh 19 gerai yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Selain itu, SOGO juga bekerja sama dengan Perkumpulan Hin An dalam acara “Giving Back for a Better Life” untuk membantu masyarakat, khususnya pada kelompok penyandang disabilitas, dengan memberikan kaki palsu kepada mereka. Sejalan dengan slogan SOGO, “For the Beautiful Things in Life” SOGO memberikan bantuan kaki palsu, agar masyarakat yang memiliki keterbatasan tetap dapat merasakan keindahan dan kebahagiaan bersama dengan SOGO Department Store.

Kepada para Top Spender SOGO Department Store, SOGO juga memberikan hadiah menarik berupa 3 set perhiasan dari Frank & Co yang akan diberikan kepada 3 pembeli teratas SOGO. Doorprize juga akan diadakan selama acara SOGO 30th Anniversary berlangsung, para customer SOGO Department Store yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan HP Samsung M 20, free ticket to Legoland, dan free status antioksidan total check-up dari Prodia untuk 30 customer SOGO Department Store. Tidak hanya itu, terdapat special price untuk produk tertentu dan additional discount hingga 30% setiap akhir pekan selama bulan Maret.

Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun ini, SOGO terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan untuk terus mengikuti perkembangan tren. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. SOGO juga menyediakan servis seperti alteration, gift wrapping hingga beauty lounge.

More Stories
Orangtua yang Fasih Berbahasa Lebih Mudah Mengajarkan Anak Membaca