Foto : MAC Itjeher.com
Foto : MAC Itjeher.com

Lipstik MAC Baru untuk Penggemar Barbie

Pas untuk yang sedang mencari lipstik warna pink mauve

Boneka legendaris barbie memiliki warna bibir yang sangat ikonik. Warna merah muda yang khas sampai sering disebut sebagai barbie pink. Warna ini coba diciptakan dalam bentuk lipstik koleksi terbaru dari lipstik MAC.

MAC memang dikenal sebagai label makeup yang rajin membuat kolaborasi dengan nama-nama tenar di bidang budaya pop. Karenanya kolaborasinya bersama boneka barbie yang sudah muncul dari tahun 1959 ini tentu sangat dinantikan.

Tahun 2020 ini, memasuki 61 tahun usia barbie, jadi kesempatan yang pas untuk label kecantikan asal Amerika ini membuat kreasi warna lipstik yang terinspirasi dari barbie.

Foto : MAC Itjeher.com
Foto : MAC Itjeher.com

Uniknya, warna barbie pink yang dirilis oleh lipstik MAC ini justru sedikit berbeda dari warna bibir barbie yang biasa dikenal. Alih-alih membuat pink dengan rona permen karet yang cenderung cerah, produk terbaru ini dibuat atas campuran pink dan ungu, menghasilkan warna mauve yang cocok untuk pemilik kulit dengan tone dingin.

Bagi yang ingin menggunakan warna pink, tapi tidak yakin dengan rona yang terlalu cerah, maka mauve akan jadi jawaban yang pas. Walau dibuat untuk pemilik warna lebih cerah, bagi pemilik kulit gelap yang ingin menggunakan warna terbaru dari lipstik MAC ini dapat membuat kombinasi dengan menggunakan lip liner cokelat di bagian luar bibir.

More Stories
Bermain Di Kota Paling Barat Indonesia