Foto : Chris Martin Itjeher.com
Foto : Chris Martin Itjeher.com

Musisi Lakukan Konser Daring Saat Swakarantina

Coldplay, John Legend, dan Diplo

Dengan kebijakan swakarantina yang dijalani oleh berbagai negara dunia secara bersamaan dalam rangka menekan penyebaran virus COVID-19, beberapa musisi meresponnya dengan menggunakan platform media sosial sebagai ajang konser.

Aksi musisi ini tentu sangat diapresiasi oleh penggemarnya yang mulai mati gaya melaksanakan sswakarantina. Apalagi untuk mengaksesnya hanya diperlukan akun media sosial untuk menikmati siaran secara langsung.

Ini dia beberapa musisi yang telah melaksanakannya!

  • Coldplay

Walau yang tampil hanya vokalisnya seorang, yaitu Chris Martin, tapi penyanyi asal Inggris ini sukses menghibur 300.000 penonton daringnya dengan berbagai lagu yang tentu saja tak sudah taka sing. Yang menyenangkan lagi, Chris Martin bahkan secara spontan menyanyikan lagu Life on Mars milik David Bowie yang diminta oleh penggemar.

  • John Legend

John Legend terinspirasi Chris Martin untuk mengadakan konser daring. Siaran langsung dari instagramnya bahkan menghadirkan sang istri Chrissy Teigen yang dikenal memiliki selera humor yang menarik.

  • Diplo

Diplo menggelar siaran langsung dari Youtube kala tengah melakukan swakarantina, termasuk menjauh dari anak-anaknya untuk sementara. Karena merasa melakukan kontak dengan banyak orang selama 4 minggu kebelakang, sang DJ memutuskan untuk tidak kembali sementara ke rumahnya di Los Angeles demi memutus rantai penyebaran virus yang mungkin dibawanya.

More Stories
Celana Denim Buatan Indonesia