Artikel Terbaru

Whatsapp Bantu Bisnis Mode Online

Whatsapp jadi aplikasi pesan lintas platform yang sangat terkenal di Indonesia. Tanpa biaya sms, dengan paket data internet yang sama untuk email, atau browsing web kita bisa memanfaatkannya untuk banyak keperluan. Tak hanya bertukar pesan secara pribadi atau membentuk grup keluarga dan teman yang memudahkan komunikasi, aplikasi ini ikut membantu proses berjalannya bisnis online, terutama di bidang mode.

Fitur mengirim gambar hingga kegiatan tawar menawar tanpa harus saling bertemu bisa dilakukan dalam waktu yang singkat untuk kemudahan transaksi bisnis mode.  Kelebihan dari sisi waktu  ini bahkan jadi jalan keluar bagi bisnis model baru seperti jasa titip online yang belakangan muncul sebagai akun di media sosial.

Penjual yang berperan sebagai perantara bisa memberi informasi langsung mengenai produk lewat grup yang berisi calon konsumen, jika setuju maka transaksi langsung dilakukan. Dengan cara ini, tidak akan ada produk yang tersimpan secara percuma dan penjualan berlangsung  lebih efektif.

whatsapp bantu bisnis online itjeher.com

Bisnis mode lain yang lebih besar seperti label Diesel, Burberry, Clarks, Agent Provocateur dan Kenneth Cole bahkan sudah mulai beralih ke aplikasi pesan ini. Bagaimana tidak, kini 90% waktu pengguna smartphone lebih banyak dihabiskan di aplikasi pesan daripada aplikasi retail khusus. Tentu akan lebih efektif bagi label fesyen untuk bekerja sama dengan aplikasi pesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *