Posisi Hubungan Intim yang Dipercaya Mempermudah Kehamilan

0
1226

Sebagai pasangan muda, posisi seks untuk mendapatkan buah hati amat penting untuk diperhatikan. Selain berkonsultasi ke dokter, kehamilan juga bisa dicapai dengan mencoba posisi berhubungan yang dapat memungkinkan sperma lebih mudah mencapai sel telur.

Sebenarnya, kehamilan dapat terjadi dengan posisi hubungan intim apapun, asalkan sperma bergerak menuju sel telur sehingga terjadi pembuahan.

Namun, jika dengan posisi yang biasa kamu lakukan tidak berhasil, kamu bisa mencoba beberapa posisi seks berikut ini, untuk mendapatkan hasil positif yang diidam-idamkan.

Misionari

Posisi ini sering disebut sebagai Man on Top, yaitu wanita terbaring terlentang, sedangkan pria berada di atasnya. Dengan posisi ini, sperma yang dikeluarkan di liang vagina tidak mudah keluar kembali.

Penetrasi dari samping

Hal ini cocok dilakukan jika pasangan pria memiliki tubuh lebih gemuk atau kelebihan berat badan. Ketika melakukan penetrasi dari samping, penis dapat masuk lebih dalam ke liang vagina, sehingga ketika ejakulasi, sperma yang dikeluarkan lebih dekat ke sel telur. Posisi seks ini dapat dilakukan 2 cara, yaitu pria di belakang wanita, atau saling berhadapan.

Doggy Style

Posisi ini dapat dilakukan dengan perut wanita menempel di ranjang, ataupun terangkat seperti sedang merangkak dan sedikit menungging. Sama dengan posisi seks dari samping, penetrasi dari belakang juga memungkinkan penis masuk lebih dalam, sehingga sperma yang terpancar lebih dekat ke sel telur.

BACA JUGA:

Jangan Lakukan Posisi Seks Ini Saat Hamil

Posisi Seks yang sesuai dengan Zodiak

Bunga Mawar Merah meningkatkan Gairan Seksual

Woman on top

Posisi bercinta yang satu ini memberikan kendali penuh pada wanita. Karena itu, wanita dapat mengatur ritme dan jalannya hubungan seks ini. Wanita jadi lebih relaks dan lebih menikmati permainan, dan juga dapat mengatur penetrasi penis sedalam-dalamnya.

Berdiri

Pada posisi berdiri, pria maupun wanita dapat memegang kendali untuk mendapatkan posisi paling pas. Ketika pria mencapai ejakulasi, biarkan posisi ini beberapa saat, agar sperma tidak segera keluar dari liang vagina. Posisi seks ini juga cocok di bawah pancuran air hangat akan menambah sensasi kenikmatan berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here