Jaga Miss V Tetap Bersih Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis

0
1225
Resik V Godokan Sirih itjeher.com

Menjaga keharmonisan rumah tangga tidak hanya soal melakukan tindakan seperti memberi perhatian lebih, atau hadiah yang mahal saja. Hubungan seksual pun sangat mempengaruhi hubungan jangka panjang, dan kesehatan miss V termasuk faktor yang mempengaruhi.

Menurut psikolog, Ajeng Raviando M.Psi, untuk mendapatkan hubungan pasangan suami dan istri yang harmonis, melakukan hubungan seksual atau bercinta wajib dilakukan sebagai hal yang menyenangkan. Kendati demikian, ada hal yang membuat hubungan seksual tidak bergairah. Salah satu penyebabnya yaitu miss V sang istri yang tidak sehat.

Namun karena banyak suami yang tidak berani mengungkapkan kendala tersebut ke sang istri, membuat sang istri pun tidak pernah menyadari bahwa daerah kewanitaan yang tidak dijaga membuat sang suami kehilangan gairah untuk bercinta.

Pada acara Talkshow “Istri Resik Pernikahan Harmonis” di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan yang diadakan hari Senin tanggal 7 Mei 2018, Ajeng mengungkapkan selain untuk menyenangkan hati suami, hal ini bisa membuat diri sendiri menjadi sehat, sehingga terhindar dari berbagai penyakit. Karenanya Ajeng mengajak agar para istri harus memiliki kesadaran diri untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan tersebut.

BACA JUGA :

Tips Tidur Nyenyak Yang Berkualitas

Tips Bebas Bau Mulut Saat Berpuasa

Pakai Madu untuk Redakan Gatal Karena Eksim

Resik V Godokan Sirih itjeher.com

Banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya adalah dengan membersihkannya secara teratur. Menyadari masalah ini, PT. Kino Indonesia Tbk mengeluarkan produk yang membuat miss V wanita menjadi lebih sehat, yaitu, Resik-V Godokan Sirih.

Resik-V Godokan Sirih dibuat dari air rebusan sirih asli. Pemakaiannya juga sangat mudah, hanya di balur di area kewanitaan lalu di basuh dengan air bersih. Pemakaiannya dapat dilakukan saat sebelum mensturasi, saat mensturasi dan sesudah mensturasi.

Perawatan lain yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan totok vagina. Perawatan ini bisa didapatkan di salon kecantikan, seperti di Salon ItjeHer di Jalan Cipete Raya No.64, dan 4 cabang salon lainnya. Perawatan ini dipercaya dapat mengembalikan kekencangan miss V.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here