Belanja di Cleanomic untuk Kurangi Sampah Plastik

0
1033
Foto Cleanomic. Itjeher.com

Seperti yang kita tahu, sampah plastik telah melebihi kapasitas yang bisa ditanggung bumi. Kelebihan sampah ini tak hanya mengakibatkan pencemaran dan polusi, namun juga membahayakan kehidupan banyak makhluk hidup.

Untuk memulai gaya hidup bebas plastik, pastinya harus berbekal beragam perawatan agar bisa menolak tawaran pembungkus plastik yang amat mudah ditemukan. Mulai dari tas belanja, tempat minum, hingga sedotan yang bisa dipakai ulang.

Cleanomic, adalah salah satu online shop yang dapat membantu kamu untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan. Di toko maya yang satu ini, kamu bisa menemukan beragam kebutuhan. Dari mulai tas belanja, kantong pembungkus dari kain, tempat-tempat penyimpanan, sedotan stainless steel atau bambu, hingga sikat gigi bambu.

Pada dasarnya, toko ini merupakan pendukung gerakan untuk para masyarakat agar mulai mengurangi sampah, terutama sampah plastik. Berbekal moto #zerowaste, toko ini juga menyediakan satu paket untuk pemula yang ingin mencoba mengurangi sampahnya, yang bernama Zero Waste Kit. Apa saja isinya? Terdapat botol minum, sikat gigi bambu, sedotan bambu, sikat pembersih sedotan, sabun batang multi fungsi  dan satu set sendok garpu kayu, cukup lengkap bukan?

BACA JUGA:

Belanja Tanpa Plastik di Belanda

Kantong Plastik dari Singkong yang Menyelamatkan Lingkungan

Kini, tak ada lagi alasan untuk tidak bisa mengurangi konsumsi sampah plastik. Bagi kamu yang penasaran atau ingin mencari info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi langsung di www.cleanomic.net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here