Headband Pesta Terbaru untuk Tren Rambut 2018

0
897

Tren rambut 2018 nampaknya semakin mengerti kebutuhan perempuan untuk bersiap jadi cantik dalam waktu yang tepat. Kali ini, dari panggung mode dunia yang dihadirkan adalah headband untuk pesta. Benda ini bisa jadi penyelamat rambut yang malas ditata terlalu rumit. Dengan tatanan sederhana, tambahan headband praktis jadikan penampilan lebih mewah.

  1. Chanel

Rumah mode dengan creative director Karl Lagerfeld ini bermain dengan imajinasi kecantikan perempuan tradisional Yunani di panggung Chanel Cruise 2018. Untuk menerjemahkan konsep ini, aksesori dengan bentuk headband sangat tepat untuk digunakan. Rambut diangkat setengahnya dengan tidak terlalu rapi, jika panjang maka sisa bagian rambut dikepang. Lalu disematkan headband berbentuk pita yang materialnya fleksibel.

tren rambut (Foto : Dok. Chanel) itjeher.com
  1. Elie Saab

Ini jadinya jika Elie Saab yang terkenal dengan rancangan feminin nan glamour berusaha memasukkan inspirasi hutan Amazon dalam koleksi Spring 2018 miliknya. Para model yang berjalan di atas catwalk, terlihat lebih glamour daripada perempuan adatnya. Headband  digunakan melintang melewati dahi, dengan tatanan rambut gelombang. Menciptakan karakter perempuan kuat bagi yang menggunakannya.

tren rambut (Foto : Dok. Elie Saab) itjeher.com
  1. Dolce Gabbana

Rumah mode satu ini memang paling terkenal gemar menggunakan aksesori headband apapun bentuknya di tiap koleksi. Karena kali ini mengeluarkan koleksi Spring 2018, rambut model ditata lebih ringan mengimbangi warna emas dan bebatuan dari headband yang digunakan. Rambut dicatok lurus dan disematkan bunga tambahan untuk menambah kesan romantis pada penampilan.

tren rambut (Foto : Dok. Dolce and Gabbana) itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here