Koleksi Lip Cream Vegan Gemas dari Candy Color

0
1218
candy color (Foto : www.candycolor.co.id) itjeher.com

Candy color adalah produk lipstik lokal baru yang memeriahkan industri kecantikan Indonesia. Produk pertamanya adalah matte lip cream dengan warna lembut dan kemasan yang menggemaskan.

Tekstur lipcream sepertinya memang sedang banyak diincar karena pasar mulai lelah dengan tekstur liquid yang memberi hasil kering di bibir. Tetap saja formula lip cream kini dikondisikan dengan permintaan yang masih tinggi pada hasil akhir matte.

Tak heran candy color sebagai pemain baru kemudian menelurkan produk yang bisa mencakup kebutuhan keduanya, bibir yang lembap dengan tekstur cream, dan hasil matte yang menutupi bibir dengan sempurna.

Kabar gembiranya, jika kamu adalah penyuka kosmetik vegan, candy color mengadopsi proses pembuatan ini. Artinya dalam proses produksinya, lip cream tidak menyertakan bahan-bahan dasar yang berasal dari binatang seperti beeswax, lanolin atau collagen.

Di dalam situsnya juga tercantum bahwa produk ini cruelty free yaitu tidak dicoba pada binatang dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

candy color (Foto : www.candycolor.co.id) itjeher.com

Sementara ini, ada 4 warna hampir mirip yang dikeluarkan. Rona peanut untuk warna nude yang lebih peach dan sentuhan rona merah, rona gummy bear untuk warna nude yang lebih pink, Rona hello untuk warna nude yang cenderung merah pudar, dan roa marshmallow untuk warna nude yang lebih pink dengan sentuhan ungu.

Keempat rona lipstik dari candy color terasa ringan di bibir, dan tidak lengket. Tekstur cream akan menempel begitu dipulas ke bibir dan berubah menjadi matte sehingga hasilnya lebih tahan lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here