Nivea Creme untuk Mencegah Penuaan Dini

0
1435
Nivea Creme. itjeher.com.

Nivea Creme merupakan pelembab yang diperkaya dengan Eucerit® untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan kulit dan menjadikannya tetap lembut dan kenyal. Aman digunakan untuk kulit wajah dan tubuh, memiliki banyak manfaat khususnya untuk mencegah kerut dan kulit kering.

Kulit kita membutuhkan kadar air yang lebih. Lapisan tanduk harus mengandung sekitar 10 sampai 30% air, lapisan yang lebih dalam bahkan lebih. Kelembaban yang tidak cukup dapat menyebabkan kulit kasar dan layu. Kulit kering juga bisa kehilangan elastisitasnya dan kerutan mikro kecil dapat terjadi yang dapat menyebabkan penuan dini. Karena ini, kelembaban sangat penting untuk kulit yang sehat dan seimbang.

Baik faktor eksternal maupun internal, bisa bertanggung jawab untuk kulit kering. Faktor eksternal adalah pengaruh iklim, seperti angin, udara terpusat, kelembaban udara rendah, suhu tinggi dan rendah, dan radiasi UV. Selanjutnya, kebiasaan pribadi kamu juga memainkan peran yang relevan, misalnya penggunaan produk pembersih agresif yang berlebihan serta beberapa obat, stres, asupan cairan dan kebiasaan diet yang tidak mencukupi. Selain itu, faktor internal seperti pengaruh hormonal, penyakit atau penuaan kulit bisa menjadi alasan untuk kulit kering.

Cara terbaik untuk merawat kulit kering adalah keseimbangan yang baik antara pembersihan ringan dan perawatan yang melembabkan dan bergizi. Produk Perawatan Nivea Creme memberi kulit kelembapan dan lipid yang intensif. Mereka mendukung penghalang pelindung kulit dan membantu mencegah waterloss. Selanjutnya mereka memberi nutrisi pada kulit untuk penampilan kulit yang halus dan sehat. Gunakan secara rutin setiap hari pada kulit yang bersih dan terbebas dari polusi.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here