Rambut Berkilau dengan Sampo Wardah

0
1162
Atasi Rambut Kusam dengan Sampo Wardah. Itjeher.com

Sampo Wardah baru meluncurkan 4 varian sampo untuk berbagai masalah rambut, salah satunya adalah rambut kusam. Memang, rambut kusam terkadang membuat pemiliknya tidak percaya diri.

Rambut kusam ini biasanya terjadi karena kurangnya nutrisi pada akar dan barang rambut, serta paparan sinar matahari langsung yang membuat rambut kering dan kusam.

Apa yang harus dilakukan jika rambut sudah berubah menjadi kusam dan tidak indah? Selain menggunakan sampo Wardah, berikut beberapa pilihannya.

Bilas dengan air dingin

Kebiasaan yang satu ini sederhana, namun dapat memberikan perubahan pada rambut kusam yang kamu miliki. Setelah keramas dan menggunakan kondisioner, bilas rambut dengan air dingin. Cara ini bisa menjaga kelembapan rambut daripada menggunakan air hangat, apalagi panas.

Kurangi mengikat rambut

Mengikat rambut terlalu lama dan pada posisi yang sama dapat memberikan tekanan pada rambut. Lebih baik jika kamu harus mengikat rambut, usahakan memilih posisi yang berbeda-beda setiap hari, dan ikat sedikit longgar.

Rutin merapikan rambut

Rambut yang kusam dan kering biasanya memiliki ujung batang yang bercabang. Agar tetap sehat, rapikan dan potong ujung rambut secara rutin.

BACA JUGA:

Tuntas Menghilangkan Ketombe dengan Sampo Wardah

Ini Dia Kesalahan Blow Dry yang Membuat Cepat Tua

Nivea Creme menggantikan Kondisioner Rambut

Cuci rambut setelah berenang

Klorin adalah salah satu penyebab rambut rusak dan kering. Maka itu, tiap sehabis berenang, pastikan kamu mencuci rambut dengan benar-benar bersih.

Gunakan kondisioner

Tidak hanya berfungsi melembapkan rambut, kondisioner juga bagus untuk menutrisi batang rambut. Dengan menggunakannya secara teratur, kamu bisa menghilangkan rambut yang kering dan tidak terawat.

Pilih Wardah Nutrishine

Dengan paduan bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract, produk perawatan yang satu ini mampu menutrisi tiap helai rambut dan melindunginnya dari kerusakan. Selain nutrisi dari dalam tubuh, sampo Wardah bisa kamu gunakan untuk perawatan secara rutin.

Sampo Wardah. Itjeher.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here