Model Hijab Pertama untuk Kampanye Kecantikan Rambut L’Oreal Paris

0
417
Model Hijab (Foto : Instagram/ameenakhan) itjeher.com

Model hijab mungkin sudah biasa tampil di produk kecantikan rambut di Indonesia, namun tidak di luar negeri. L’Oreal Paris yang punya nama besar di industri kecantikan adalah salah satu label yang baru saja menggunakan model dengan hijab di kampanye untuk rambut terbarunya.

Di Inggris misalnya, sangat jarang produk kecantikan rambut yang memasarkan produk tanpa memperlihatkan rambut sedikitpun, namun L’Oreal mengambil langkah pertama untuk menampilkan model hijab bernama Ameena Khan.

Ameena Khan sendiri adalah seorang influencer kecantikan asal Inggris. Dalam video kampanye yang ditampilkan, ia menyampaikan bahwa walau rambutnya ditutupi hijab dan tidak ditunjukkan pada publik bukan berarti ia tak menaruh perhatian lebih pada perawatannya.

BACA JUGA :

Tren Hijab 2018 untuk Olahraga dari Nike

Barbie Berhijab di Kancah Internasional

Kampanye dengan judul ‘L’Oreal Paris Elvive World of Care” ini memperkenalkan koleksi L’Oreal Elvive ke pasaran. Ameen jadi model yang mewakili seri L’Oreal Elvive dengan kemasan pink, yaitu produk rambut yang ditujukan untuk rambut kusam dan ingin menjadikannya lebih bercahaya.

Model Hijab (Foto : Instagram/ameenakhan) itjeher.com

Masalah rambut kusam memang sering menimpa perempuan berhijab. Menurut Ameena wajar jika ketika membuka hijab di rumah, perempuan ingin rambutnya terlihat lebih bercahaya. Kandungan L’Oreal Elvive Pink membantu menutrisi rambut yang timbul masalah lembap karena ditutup seharian.

Kampanye yang menampilkan model hijab ini tentu disambut baik karena memberi pesan positif bagi penerimaan perempuan muslim dunia, khususnya di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here