Tips Riasan Pernikahan Tanpa Cela

0
1100
riasan pernikahan itjeher.com

Semakin lama, tren riasan pernikahan mulai bergeser dari yang berlapis-lapis menjadi lebih ringan dan terlihat lebih alami. Tak perlu jauh-jauh, lihat saja tokoh publik dari Indonesia yang banyak dibicarakan riasannya ketika menikah seperti Raisa yang tampil sederhana walau dengan siger Sunda tradisional, dan tentunya Putri Marino yang tampil hampir terlihat seperti tanpa riasan dan apa adanya.

Kalau kamu termasuk yang menginginkan riasan pernikahan tanpa cela di hari spesial, ikuti tips ini!

  • Riasan yang tebal belum tentu baik

Ada yang berpendapat bahwa riasan ketika menjadi pengantin haruslah lebih tebal daripada tamu yang hadir untuk memberi kesan berbeda. Padahal, beberapa pengantin malah terlihat cantik dengan riasan yang terlihat seperti kulit aslinya namun tetap ‘manglingi’. Rias pengantin haruslah memberi kesan lebih baik dari riasan sehari-hari, namun bukan berarti berlebihan. Pilih dasar riasan yang tepat seperti primer dan alas bedak, konsultasikan juga pada make up artist daerah wajah yang bermasalah agar ia bisa segera mencari solusi untuk membuat riasan lebih tahan lama.

BACA JUGA :

Rahasia Kecantikan Wanita Korea Dari Generasi Zaman Dahulu

Pembersih Riasan Terbaik untuk Jenis Kulit Wajah Sensitif

Tak Hanya di Dapur, Ini Manfaat Jahe untuk Kecantikan

 

  • Jika ingin yang berbeda, jangan lupa mencoba

Kamu mungkin tertantang dengan riasan Putri Marino saat menikah yang jadi viral. Namun jika gaya riasan seperti itu tak biasa kamu lakukan, kamu wajib membuat janji percobaan make up dengan make up artist terlebih dahulu. Jangan sampai menyesal ketika tidak mencoba dan riasan pernikahan yang didapat hasilnya tidak sesuai dengan yang dibayangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here