Meluruskan Rambut dengan Collagen Sculpting

0
2022

Selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi penataan rambut, Matrix mengeluarkan Collagen Sculpting. Ini adalah terobosan terbaru dari servis smoothing yang didukung oleh teknologi terbaru dalam rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care.

Dengan teknologi tersebut memudahkan hairdresser membentuk rambut menjadi lebih lurus atau ikal teratur, sekaligus melindungi rambut dari kerusakan selama proses berlangsung. Dengan Collagen Sculpting rambut akan terasa halus alami, tanpa terasa rusak karena proses pelurusan.

“Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal. Dengan mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman “now” “ Jelas Amanda Indrawulan, Brand General Manajer Matrix Indonesia.

Collagen Sculpting didukung dengan paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungancollagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya losion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat.

BACA JUGA:

Formula Sunblock Ini Ternyata Berbahaya Bagi Lingkungan

Parfum Gucci Baru Kolaborasi dengan Para Seniman Perempuan

Rangkaian Riasan Mata dari Dior

Konsumen bisa melanjutkan perawatan di rumah menggunakan rangkaian dari Opti.Care yang terdiri dari Shampoo, Conditioner & Serum untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan terawat setelah melakukan Collagen Sculpting. Dan bagi konsumen yang ingin mendapatkan servis ini segera kunjungi website www.matrixprofessional.co.id untuk menemukan salon terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here