Tips Menggunakan Sheet Mask Lebih Maksimal

0
810
Sheet Mask, Sumber Foto: Foreo.com. Itjeher.com

Pernahkan kamu merasa, telah menggunakan sheet mask sesuai anjuran yang tertera, namun terasa masih banyak sisa cairan yang ada di masker tersebut? Ingin membuang masker yang sudah dipakai, namun rasanya amat disayangkan.

Apa yang harus dilakukan jika hal tersebut terjadi? Ternyata ada trik yang bisa kamu lakukan agar sheet mask yang kamu miliki dapat digunakan secara maksimal.

Jika biasanya kamu menggunakan sheet mask selama kurang lebih 30 menit, kamu bisa menggunakan dua sisi masker berbahan dasar tisu tersebut, masing-masing 15 menit. Sehingga, gunakan masker selama 15 menit, lalu balik di sisi sebaliknya selama 15 menit lagi.

Dengan trik yang satu ini, kamu bisa menyerap semua cairan masker yang ada di lapisan masker tisu tersebut. Semua cairan yang ada akan langsung terpapar di kulit wajah kamu, tanpa ada yang tersisa.

BACA JUGA:

5 Produk Kecantikan Wajib di Bulan Puasa

Manfaat Perawatan Scrub Tubuh

Yuk ! Basmi Masalah Kulit Wajah dengan Melakukan Perawatan Eksfoliasi

Jika masih ada sisa cairan juga, kamu bisa memanfaatkannya dengan mengaplikasikan ke area leher yang juga butuh perawatan ekstra. Walau berbeda, namun tekstur kulit wajah dan leher hampir menyerupai. Sehingga, tidak ada salahnya jika kamu menggunakan sisa cairan sheet mask pada leher bukan? Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here