Rambut Tetap Rapih Sepanjang Hari dengan Teknik Oleo Shaping

0
1510

Ada yang baru di dunia kecantikan. Yaitu teknik Oleo Shaping dari L’Oreal Professionnel yang merupakan cara pengeritingan atau pelurusan rambut secara permanen dan dapat menghasilkan rambut yang lembut, bouncy, dan berkilau. Selain terlihat sehat, rambut juga akan selalu on point setiap saat dengan styling yang lurus hingga wave.

Rahasianya teknik ini adalah memberi tiga nutrisi oil seperti sweet almond, cotton seed, dan rice serta aroma produk yang lebih lembut sehingga proses pengeritingan maupun pelurusan menjadi lebih nyaman. Menurut Stephanie Martina selaku ID Hairdresser Artist dari L’oreal Professionnel, teknik Oleo Saping ini bisa bertahan dua hingga empat bulan lamanya.

Foto : www.lorealprofessionnel.com.

BACA JUGA :

Cara Merawat Rambut yang Diwarnai Untuk Pemula

Rumor Kolaborasi Kai Exo dengan Fenty Beauty

“Setelah di-styling, bisa tahan sampai empat hingga enam bulan. Tapi tergantung kondisi rambut juga, jika helai rambutnya tipis dan lepek biasanya lebih cepat lost. Ada juga tipe yang tahannya dua sampai empat bulan. Tips-nya agar tetap tahan lama adalah keringkan rambut yang basah sehabis keramas dengan hairdryer bagian akarnya, ini akan membantu agar rambut lebih mengembang,” ujar Stephanie.

Teknik Oleo shaping ini bisa diatur sesuai kebutuhan dan  keinginan. Karena setiap orang memiliki rambut dengan tekstur yang berbeda-beda. “ Misalnya bila dikeriting, bisa memilih keriting kecil-kecil, atau hanya ikal dibagian bawahnya saja,” tambahya.

Namun setelah melakukan teknik ini, kamu juga harus melakukan perawatan dirumah atau disalon. Untuk informasi teknik Oleo Shaping bisa melalui instagram @hairtrendsid.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here