Cara Cepat Memiliki Bentuk Tubuh Ideal dengan EMSCULPT

0
984

Untuk mendapatkan tubuh langsing dan perut berotot, bisa dengan melakukan diet dan berolahraga. Namun kadang memerlukan waktu yang tidak sebentar melainkan bertahap. Kini, ada satu cara yang bisa membuat perut berotot dan bokong kencang dengan cepat. Yaitu dengan perawatan menggunakan EMSCULPT yang merupakan alat berteknologi terdepan untuk membentuk otot abdomen seraya mereduksi lemak perut serta membangun bokong yang kokoh, tanpa suntik dan tanpa operasi.

Alat yang diproduksi oleh BTL Aesthetics pengembang peralatan estetika dari Inggris ini, khusus didatangkan ke The Clinic Beautylosophy yang pertama di Indonesia. Prosedur perawatan EMSCULPT memanfaatkan High Intensity Focused Electromagnetic Fields (HIFEM) yang merupakan gelombang elektro magnetic berintensitas tinggi yang mampu menembus hingga ke lapisan kulit terdalam termasuk area membandel yang tidak dapat diraih hanya dengan berolahraga.

BACA JUGA :

Rutin Totok Wajah Agar Tak Sakit Kepala

Lakukan Manicure dan Pedicure untuk Meredakan Stres

Pada saat telah mencapai otot, energi menginduksi 200.000 kontraksi dan menguatkan otot baik di area abdomen maupun bokong sembari meluruhkan lemak hingga mencapai bentuk yang ideal. Prosedur EMSCULPT dilakukan dengan menempatkan semacam bantalan karet di area abdomen atau bokong pasien. Bantalan ini menghasilkan gelombang elektromagnetik secara intens yang menyebabkan kontraksi pada otot. Kontraksi memicu pelepasan asam lemak dan memecah timbunan lemak serta meningkatkan tegangan otot, mirip dengan cara kerja saat melakukan sit up.

Sehingga dengan menjalankan sekali prosedur EMSCULPT, setara dengan melakukan 20.000 kali sit up dalam waktu tiga puluh menit. Jadi, pasien akan merasakan ‘sakit’ yang sama dengan sehabis berolahraga berat.

Alat ini sangat aman karena telah lolos uji lima studi klinis yang biasa diterapkan pada MRI, CT Scan, USG dan Histologi. Menurut dokter ahli, dr Danu Mahandari, SP BP-RE, dari The Clinic Beautylosophy, “pasien sebaiknya menjalankan empat kali prosedur EMSCULPT yang masing-masing dilakukan selama 30 menit, selama dua kali seminggu. Hal terbaik akan terlihat setelah tiga bulan,” sarannya.

Untuk informasi perawatan EMSCULPT bisa melalui www.theclinicindonesia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here