Tren Riasan di Fashion Week 2019

0
1338

Sudah ramai dibicarakan mengenai tren busana yang akan hadir di tahun 2019. Desainer mancanegara di empat negara yang menjadi ikon mode dunia. Yaitu New York, Paris, Milan dan London, sudah berbondong-bondong memamerkan rancangannya. Yang juga tidak kalah menarik adalah tampilan riasan yang mendukung keseluruhan busana. Dan tentunya akan menjadi makeup trend 2019. Antara lain :

Eye Shadow Pastel

Riasan pastel kembali digemari. Tampak beberapa desainer menerapkannya pada riasan model yang membawa koleksi bajunya. Salah satunya Marc Jacobs Show di New York Fashion Week 2019, yang mengajak Makeup Artist terkenal, Diane Kendal, membuat riasan pastel untuk meramaikan rancangannya. Selain ituĀ Peter Pilotto juga memakai warna pastel pada riasan mata kulit hitam yang kontras.

Marc Jacobs Fashion Week 2019

Glittering Look

Efek glitter yang mewah juga banyak ditampilkan di Fashion Week kali ini. Selain memberi kemewahan, juga memberi ekspresi yang cantik pada mata dan memberi volume pada bibir. Seperti yang ditampilkan oleh peragaan busana Jeremy Scott, tampak bibir bertabur glitter berwarna bronze keemasan yang dipadu dengan riasanĀ  mata nude. Sedangkan rumah mode Halpern juga tidak kalah membuat riasan glitter pada mata yang terinspirasi dari tahun 1960-an.

Halpern Fashion Week 2019. itjeher.com.
Jeremy Scott Fashion Week 2019. itjeher.com.

Bold Color

Tahun 2019, bold color akan kembali dengan olesan yang lebih berani. Yaitu dengan warna yang terang pada seluruh kelopak mata. Seperti yang ditampilkan oleh rumah mode Rodarte, berani tampil kontras dengan eye shadow toska dipadu gaun merah. Sama halnya dengan Byblos yang memamerkan busana Spring 2019 dengan riasan yang colorful.

Rodarte Fashion Week 2019. itjeher.com.
Byblos Fashion Week 2019. itjeher.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here