Lila Moss, Putri dari Kate Moss Debut Menjadi Model

0
967

Siapa yang tidak kenal dengan model legendaris, Kate Moss? Model yang bersinar di tahun 2000an tersebut tak hanya mendominasi hampir seluruh majalah mode, namun juga menjadi bintang di brand-brand fashion ternama dunia.

Sekarang, Lila Moss tampaknya akan mengikuti jejak dari ibunya di dunia mode. Melakukan debut di brand besar, Lila Moss hadir menjadi wajah baru Marc Jacobs Beauty.

Hal tersebut diumumkan di Instagram pribadi Lila Moss, dan juga di instagram Kate Moss. Mendukung karir anaknya, Kate mengunggah video behind the scene pemotretan Lila Moss dengan Marc Jacobs Beauty.

Sedangkan di Instagram Marc Jacobs, sang desainer bercerita saat pertama kali bertemu Lila Moss, dan langsung jatuh hati dengan karakternya.

“Saat pertama kali saya bertemu Lila, yaitu sekitar tahun 2008, saya sedang berlibur di Ibiza dan pergi ke Formentera untuk mengunjungi ibunya, Kate Moss dan keluarga. Saat itu, Lila berumur 6 tahun. Namun karakter kuat dari dirinya telah memukau diriku. Kesempatan berikutnya saya bertemu Lila yaitu tahun 2011, saat pernikahan Kate, saya melihat karakter Lila Moss yang bahkan lebih dinamis dan kecantikan yang amat memukau”. Tulis Marc Jacobs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here