Perawatan Facial untuk Wajah Cerah dan Tubuh Sehat

0
1008

Facial adalah prosedur perawatan kecantikan yang aman. Manfaat facial wajah cukup banyak dan bisa langsung dirasakan setelah pertama melakukannya. Salah satunya kulit akan terasa bersih bebas komedo dan juga lembab. Dan kedua hal ini yang bisa menjauhkan kita dari kerut di wajah.

Berikut 4 manfaat penting yang bisa kamu dapatkan dari facial, tidak hanya untuk wajah namun juga bagian tubuh yang lain menjadi lebih sehat.

  • Memberi Oksigen pada Kulit Seputar Kepala

Kulit yang kekurangan oksigen akan membuatnya menjadi kusam. Pemijatan saat facial akan melancarkan oksigen pada pembuluh darah. Dengan demikian kulit akan mendapatkan pasokan oksigen yang lancar, tidak hanya pada wajah juga seputar kepala.

  • Memberi Nutrisi pada Kulit

Pada saat melakukan facial, ada beberapa bahan yang digunakan. Antara lain pembersih wajah, scrub exfoliating, masker wajah, serum dan pelembap. Semuanya ini mengandung nutrisi yang baik untuk kulit seputar wajah, yaitu leher. Sehingga tidak hanya kulit wajah yang sehat namun juga kulit pada leher.

  • Menenangkan Syaraf pada Wajah hingga Kepala

Memijat wajah selain memberikan efek segar juga dapat menenangkan syaraf wajah hingga kepala. Sehingga pada saat melakukan facial, tidak hanya wajah tampak segar namun juga pikiran menjadi rileks dan bebas stres.

  • Melancarkan Peredaran Darah

Pemijatan yang dilakukan secara teratur ketika facial akan mampu memperlancar peredaran  darah diwajah. Otomatis darah juga lancar pada kepala yang memberi efek positif pada seluruh tubuh.

Lakukan facial dua kali dalam seminggu yang bisa kamu nikmati di Itjeher Salon cipete raya ( jalan cipete raya no.64),  Itjeher Salon cipete 1 (jalan cipete 1 no 80), Itjeher Salon cilandak (jalan cilandak tengah 1 no. 5),  Itjeher Salon wijaya (jalan wijaya x no. 7) dan Itjeher Salon bintaro (jalan elang raya blok hf 4 no. 5, sektor ix).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here