Tasya Farasya dan Sarah Ayu Berdandan Ala Perempuan Paris

0
1417
Foto : Make Over itjeher.com

Penonton setia Tasya Farasya dan Sarah Ayu di Youtube pasti hapal jika dua vlogger ini terkenal dengan gaya berias yang sangat lengkap. Tasya selalu menggunakan foundation berlapis-lapis sementara Sarah Ayu dikenal karena ciri khas penggunaan highlighter yang membutakan mata.

Pada panggung mode Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019, keduanya hadir diboyong oleh Make Over untuk menyaksikan koleksi Beauty Voyage karya desainer tanah air Tities Sapoetra.

Uniknya untuk menghadiri panggung mode ini, kedua beauty influencer tampil dengan effortless beauty yang sangat khas dengan kecantikan perempuan Perancis. Tak perlu banyak langkah, Perempuan Perancis menggunakan lebih sedikit produk kosmetik untuk hasil yang lebih minimalis.

BACA JUGA :

Perawatan Facial untuk Wajah Cerah dan Tubuh Sehat

Menilik Manfaat Madu Manuka untuk Kesehatan

Ulang Tahun ke-35, Slank Gelar Konser di GBK

Foto : Make Over itjeher.com

Tasya Farasya mengakali riasan yang biasanya berlapis dengan menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation dari Make Over. Trik ini memberikannya kompleksi dengan tekstur matte yang tetap ringan digunakan sepanjang hari. Ciri khas lipstik merah ala perempuan Perancis juga ditambahkan Tasya lewat Make Over 006 cosmopolitan di bibirnya.

Sementara Sarah Ayu menggunakan Riche Glow untuk kilau yang lebih natural, dan Make Over Blush On dengan warna Promiscious Peach yang cocok dengan rona kulitnya. Seperti Tasya Farasya, Sarah juga memilih warna lipstik merah sebagai fokus fitur yang ingin ditonjolkan dari wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here