5 Warna Metalik Untuk Bibir

0
814

Bermacam cara untuk membuat riasan wajah tampak memukau. Salah satunya dengan perona bibir metalik yang bisa menunjang tampilan kamu lebih sempurna. Selain tren, kamu bisa meminimalisir makeup hanya dengan menggunakan perona bibir metalik dengan paduan riasan mata yang nude. Kini, ada beberapa produk lipstik yang mengeluarkan tren aksesori bibir ini dengan aneka warna elegan.

BLP By Lizzie Para

Merek lipstik yang diciptakan oleh Make Up Artist sekaligus Beauty Influencer asal Indonesia, Lizzie Parra, juga menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh para pecinta produk kecantikan. Warna-warni Lip Coat yang cantik, menjadi perona bibir yang favorit dan digemari oleh banyak perempuan. Untuk menunjukkan eksistensinya di tahun 2017, BLP pun meluncurkan Lip Coat terbaru bernuansa metalik yang diberi nama Caramel Champagne.

Foto instagram/blpbeauty

Mineral Botanica

Mineral Botanica ini merupakan salah satu produk kosmetik dan perawatan wajah buatan negeri sendiri. Sesuai dengan namanya yang bernuansa ramah lingkungan yaitu Mineral Botanica atau Mica,  menyebutkan bahwa produknya bebas dari paraben dan not tested on animal. Mica juga terus mengikuti melakukan inovasi dan mengikuti tren dengan meluncurkan produk lipstik metalik bernama Mineral Botanica Studio Series Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick. Ada 5 warna seru yang bisa kamu coba, yaitu Dubai, Electric Blue, Sao Paulo, Paris, dan London.

Foto : instagram/mineralbotanica

 

LT Pro

 LT Pro, sebagai brand lokal yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, meluncurkan lipstik bertekstur cair dengan warna metalik yang cantik. Dengan nama Mettalic Longlasting Lip Cream, memiliki aksen mengkilat dan berkilau sehingga tampak mewah dan  tahan lama. Tampilan bibir pun akan semakin memukau.

Foto : instagram/ltpro_official

Kylie Cosmetic by Kylie Jenner

Produk kosmetik asal Amerika yang diciptakan oleh aktris ternama Kylie Jenner, meluncurkan Lip Kit untuk koleksinya. Warna yang di tampilkan sangat elegan dan cantik, cocok untuk diterapkan di siang dan malam hari. Kylie memberikan variasi tema untuk semua produk kosmetiknya dan yang terbaru adalah Holiday Edition bernama Dancer Metal Liquid Lipstick.

foto : instagram/kyliecosmetics

ColourPop

ColourPop didirikan tahun 2014 oleh kakak beradik Laura dan John Nelson asal Amerika. Saat ini, ColourPop menawarkan empat jenis produk lipstik terbaru, yaitu Ultra Matte Lip, Ultra Satin Lip , Lippie Stix, dan Lippie Pencil. Yang sangat laku di pasaran dan digemari oleh para remaja hingga dewasa adalah Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick yang memiliki formula tahan lama hingga 10 jam dengan pilihan warna yang memukau. Saat pertama kali digunakan akan terlihat glossy dengan pantulan warna metalik, namun bila mengering akan terlihat matte.

foto : instagram/colourpopcosmetics

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here