Cara Pakai Bulu Mata Magnet yang Menghemat Waktu

0
1154
Foto : Instagram/artdeco_cosmetics itjeher.com
Foto : Instagram/artdeco_cosmetics itjeher.com

Cara pakai bulu mata magnet dicari, karena punya bulu mata lentik seperti jadi kewajiban di tahun 2018. Jika sebelumnya banyak yang memilih menggunakan bulu mata palsu biasa atau melakukan eyelashes extension, maka kini pilihan baru bulu mata magnet tampaknya jadi lebih menggiurkan. Alasannya karena menggunakan bulu mata palsu butuh waktu dan melakukan eyelashes extension juga butuh perawatan.

Bulu mata magnet berbentuk sama seperti bulu mata palsu biasa, bedanya ada cara pemakaiannya. Jika bulu mata palsu akan menempel dengan lem bulu mata, maka bulu mata magnet seperti namanya menggunakan magnet agar melekat di garis mata.

BACA JUGA :

Makan Sehat di The Betawi Salad yang Memiliki Rasa Lokal Indonesia

Malang Night Paradise tempat Liburan yang Keren dan Memberi Edukasi

Ramuan Teh Jepang dari Chavaty Hadir di Jakarta

Cara pakai bulu mata magnet dijanjikan jauh lebih praktis, dan menghemat waktu daripada bulu mata palsu biasa. Di dalam kemasan biasanya dilengkapi dua lapis bulu mata palsu magnet untuk masing-masing mata.

Letakkan satu bulu mata magnet di atas bulu mata asli, lalu jepit dengan lapisan bulu mata magnet lainnya dari bagian bawah bulu mata asli sehingga ketiga lapis bulu mata menempel.

Walau cara pakai bulu mata magnet ini terbilang mudah, banyak yang mengaku tidak mendapat hasil yang sesuai. Tipsnya, pilih produk bulu mata magnet yang memiliki helaian paling alami dan tidak terlalu tebal. Pilih juga yang tidak terlalu panjang, dan aplikasikan hanya di ujung mata luar untuk kesan mata yang lebih segar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here