Melukis Kuku Lebih Tahan Lama dengan Nail Gel

0
600

Ingin memberi hiasan pada kuku tangan dan kaki, kini bisa dengan metode nail gel. Bila kamu memakai perona kuku biasa, akan lebih cepat rusak jika dipakai beraktivitas seperti mencuci. Dengan perawatan ini, selaih lebih tahan lama, nail gel ini juga tidak merusak kuku asli.

Nail gel merupakan suatu terobosan baru dalam dunia manicure dan pedicure. Kuku kamu akan di cat dengan menggunakan cat kuku yang terbuat dari gel. Setelah itu, di jari-jari tangan yang sudah di cat tersebut akan di sinari oleh UV untuk menghasilkan warna mengkilap yang tahan lama.

BACA JUGA :

Tiga Area yang Sering Dilupakan Saat Merawat Tubuh

Kosmetik Vegan Baik untuk Tubuh dan Lingkungan

Memang proses pengeringannya memerlukan waktu cukup lama, namun hiasan kuku ini bertahan hingga tiga minggu tanpa menggompal.

Uniknya, selain memberi nuansa warna yang cerah, nail gel juga dapat berbentuk motif yang lucu dan menggemaskan. Tentunya gambar yang dibuat sesuai keinginan kamu. Oh iya ! jika kamu tidak memiliki bentuk kuku yang bagus, tidak perlu khawatir karena kuku akan dibentuk ulang supaya terlihat lebih cantik ketika menggunakan nail gel.

Lakukan nail gel di itjeher salon terdekat dan kuku kamu akan tampil cantik sepanjang hari. Ini Alamat Lengkap Semua Cabang Salon ItjeHer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here