Gaya Rambut Grafiti

0
1083

Grafiti yang biasa sebagai hiasan gambar di dinding, kini diterapkan pada gaya seni yang lain. Teknik coretan dan gambar yang kaya akan warna ini telah menginspirasi dunia seni, film, mode, kecantikan, interior hingga musik. Para seniman kelas dunia, seperti Jean-Michel Basquiat dan Keith Harring, bahkan menerjemahkan grafiti menjadi seni bernilai tinggi dengan karya-karya yang abadi. Seni grafiti yang berasal dari Amerika Serikat telah menjadi bagian dari pop-culture yang mendunia. Telah lahir berbagai karya dari seniman dunia bernilai tinggi yang menginspirasi dunia gaya hidup hingga kini, termasuk tren kecantikan yang ditujukan pada gaya rambut masa kini.

Permainan warna yang dicampur menarik dan unik juga didukung dengan potongan rambut tertentu. Misalnya gambar Downtown Halo yang memiliki ciri-ciri highlight di sekeliling mahkota rambut, dipadu dengan potongan rambut yang soft dan natural, seperti rambut bob. Selain itu, pola yang saat ini sedang digandrungi dan menjadi tren adalah pola geometris. Ditampilkan lewat gaya rambut lurus dan panjang, seakan-akan gambar yang ditampikan berupa  abstrak dan tabrak warna.

Bahan pewarna yang digunakan adalah sejenis cat yang biasa digunakan untuk karton dan kertas. Aman dan tidak mudah membuat rambut rusak. Bahkan, penata rambut profesional juga menambakan finishing spray agar rambut lebih berkilau. Ingin mengubah gaya rambut kamu ? pilihan warna dan gambar dibawah ini bisa dijadikan contoh menarik.

Downtown Halo, foto : instagram/janine_ker_hair

 

foto : instagram/janine_ker_hair

Pola Geometris, foto : instagram/majormoonn

 

foto : instagram/majormoonn

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here