Lip Matte Lokal milik Valerie Thomas

0
1236

Lip matte masih saja jadi produk paling laris di pasaran. Walau sudah agak tergeser dengan tren lipstick glossy, tampaknya karakter tahan lama yang bisa digunakan seharian dari mulai setelah mandi, makan hingga pulang ke rumah, membuat orang susah lepas dari kehebatan lip matte. Siapa yang tidak suka dengan kenyataan tidak perlu terlalu sering memulas lipstick kembali.

Lip matte kali ini, adalah label lokal milik Valerie Thomas. Anak dari Jeremy Thomas dan Ina Thomas yang mencintai dunia kecantikan.

Seperti ibunya yang terlebih dahulu sukses memasarkan produk kecantikan masker kefir bernama medina, Valerie mencoba terjun ke pasar yang lebih muda. Ide bisnis ini awalnya muncul dari Valerie sendiri yang ingin menghargai bibir uniknya yang lebar.

Foto : Instagram/val.valeriethomas

Saat ini, produk yang diberi nama Val by Valerie Thomas ini sudah dikeluarkan sebanyak 6 warna dari total 12 warna yang dijanjikan. Warna-warna yang sudah tersedia kebanyakan memiliki karakter warna yang kuat dan tidak tanggung. Lipstick ini benar-benar cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan kepribadian, bisa dibilang bukan tipe lipstick dengan warna yang alami.

Dari awal produk ini diluncurkan, Val by Valerie Thomas sudah sering memberitakan jika bahan baku yang dipakai untuk pembuatan lipstick ini dipilih dari yang paling berkualitas. Bahkan sudah bersertifikasi halal dari MUI.

Foto : Instagram/val.valeriethomas

Valerie sadar bahwa warna kulit sangat beragam, karena itu ia ingin menciptakan produk yang bisa jadi pilihan bagi semua warna kulit. Bukan untuk warna kulit perempuan Indonesia saja, bahkan untuk kulit putih dan hitam sekalipun. Yang bisa jadi pilihan adalah varian Louisa, yaitu warna pink pucat sedikit keunguan, varian Resme, dengan warna keunguan dan sentuhan warna cokelat, lalu varian Mary Lou, yang berani menampilkan shocking pink, cocok untuk kulit sawo matang ke gelap sekalipun, varian Dulce maria yang klasik dengan merah terangnya, varian Ivonne dengan warna pink agak keunguan namun lebih gelap daripada Louisa, dan yang terakhir adalah varian Emma yaitu warna maroon dengan sentuhan burgundy.

Foto : Instagram/val.valeriethomas

Warna-warna Val by Valerie Thomas ini menurut Valerie sendiri terinspirasi dari karakter berbeda-beda perempuan di dalam keluarganya sendiri.Mudah dioles dan pigmentasi warnanya  juga baik. Walau tak begitu tahan seharian, namun warnanya cukup melekat di bibir, dan ketika mulai hilang warna di bagian dalam bibir tetap terlihat sehingga memberi efek memudar dengan rata saja. Untuk produk kecantikan yang usianya masih baru, Val by Valerie Thomas ini sepertinya bisa tahan bersaing dengan lip matte para pendahulunya yang sudah meramaikan industri kecantikan sejak lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here