Kulit Sehat dengan Produk Natural St.Ives

0
740

St.Ives adalah merek perawatan kulit asal Amerika yang telah lama mendunia. Kemarin, 19 Juli 2017, Unilever secara resmi meluncurkan produk St.Ives ke pasar Indonesia. Acara yang diadakan di Hotel Hermitage, Menteng tersebut dihadiri oleh Sherlyn Sim, Brand Marketing Manager St. Ives.

“Karena kebutuhan akan produk berbahan dasar natural semakin tinggi di Indonesia, maka St. Ives hadir untuk menjawab permintaan tersebut. Brand ini hadir secara lengkap meliputi produk perawatan wajah, body lotion hingga body wash” jelas Sherlyn.

St. Ives terkenal dengan keunggulannya yang menggunakan 100 persen bahan natural. Produk andalan mereka, yaitu apricot face scrub yang telah menjadi best selling product di pasar dunia, meyakinkan St.Ives dapat menarik konsumen di Indonesia juga.

Acara siang kemarin juga dihadiri oleh beberapa beauty influencer. Dengan latar belakang dan rutinitas yang berbeda-beda, mereka berbagi pengalaman menarik setelah mencoba produk St. Ives selama beberapa saat.

Walau brand tersebut berasal dari luar negeri, kandungan produk ini sangat sesuai dengan iklim tropis di Indonesia. Bahkan jika kamu memiliki kulit sensitif dan alergi, tetap cocok menggunakan produk perawatannya.

“Namun berbeda untuk kulit rusak dan bermasalah. Sebaiknya kulit yang sedang dalam tahap ini, mengkonsultasikan kondisinya pada dokter spesialis, agar diberikan penanganan yang sesuai” tambah Sherlyn.

Dengan harga yang cukup terjangkau, St. Ives tersedia di banyak tempat di Indonesia. Jika kamu ingin mencoba produk ini, bisa mendapatkannya di Carrefour. Watson, ranch market serta secara online yaitu melalu Lazada.com dan Shopee. Berkisar dari 60 ribu hingga 90 ribu rupiah, kamu bisa menjaga kesehatan kulit dengan produk berbahan natural.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here