Makanan Rumahan di Serasa Restoran, Wajib Coba !

0
1383

Makanan rumahan yang sering kita temui di warteg atau kantin kantoran, kini bisa ditemukan di Serasa Restoran yang memiliki suasana cozy dan modern. Bila masuk ke Serasa, kita benar-benar “Serasa” berada di rumah dengan interior yang nyaman, greenery dan sangat ramah. Karena dilengkapi dengan aneka tanaman indoor yang sekaligus bisa kamu beli untuk menambah koleksi tanaman dirumah.

Yang unik, makanan yang disajikan adalah pilihan makanan rumahan yang terdiri dari nasi dan lauk pauk. Seperti telur balado, sambal kentang, bakwan jagung, ikan sambal dan lain sebagainya. Tidak lupa kerupuk kampung dan aneka sambal yang variasi pedasnya bernama trio sambal.Trio sambal terdiri dari sambal matah (menyatukan cita rasa asam, segar dan gurih), sambal serasa ( rasa gurih dengan ramuan bawang merah) dan sambal goreng ( yang diracik khusus dan eksta pedas).

Foto : instagram/@serasacoffeetaria. itjeher.com

Nah ! buat kamu yang rindu akan kue jadul (jaman dulu), disini tersedia kue moccaa jadul, kue cokelat berlapis cream mocca dan meises yang memang merupakan resep warisan eyang putri. Tentunya dinikmati dengan pilihan kopi sesuai selera.

Foto : instagram/@serasacoffeetaria. itjeher.com

Untuk yang ingin menghabiskan waktu nongkrong sore bersama teman, jangan lupa pesan roti bakar mini dan es alpukat dilengkapi kopi yang lagi-lagi resep warisan nenek moyang.

Foto : instagram/@serasacoffeetaria. itjeher.com.

Coba yuk siang ini di jalan Cibulan Raya no. 17A, Kebayoran Baru, buka dari jam 8 pagi hingga 6 sore. Untuk liat info lainnya, di instagram @serasacoffeetaria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here