Wisata Kuliner Bali: Makan Berantakan ala Orang Meksiko

0
179

Wisata kuliner di Bali selalu menawarkan pilihan beragam yang berbeda dibanding kota lain di Indonesia. Karena terkenal sebagai destinasi wisata bagi turis mancanegara, Bali banyak menyuguhkan restoran dengan cita rasa dari berbagai negara.

Wisata kuliner  di Bali yang akan dibahas adalah hidangan Meksiko. Hidangan Meksiko terkenal dengan keseruan cara makan yang cukup berantakan, karena isi makanan yang begitu melimpah dengan warna warni yang segar dari berbagai sayuran di dalamnya. Jangan malu untuk terlihat berantakan ketika menyantap hidangan Meksiko, karena itu adalah keunikannya.

Berikut rekomendasi restoran yang menyajikan burrito, quesadilla, dan taco yang dilumuri saus guacamole yang segar!

Motel Mexicola

Buat kamu yang ingin merasakan kentalnya budaya Meksiko, restoran ini menyajikan suasana trendi yang meriah dengan warna warni ala Meksiko. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan keramaian. Banyak orang yang mengunjungi tempat ini karena suasananya, bukan karena makanannya. Padahal makannya juga tak kalah seru loh!

Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali

wisata kuliner (Foto : Instagram/motelmexicola) itjeher.com
wisata kuliner (Foto : Instagram/motelmexicola) itjeher.com
wisata kuliner (Foto : Instagram/motelmexicola) itjeher.com

Taco Casa

Kalau kamu ingin menyantap hidangan Meksiko dengan tenang tanpa keramaian, tempat ini adalah pilihan yang cocok untuk kamu. Disini kamu juga bisa melihat proses makanan dibuat. Rekomendasi menu paling diminati dan lezat adalah 8 Layer Burrito dan Sizzling Fajitas. Yang mengunjungi tempat ini biasanya lebih mengincar rasa makanan dibanding suasananya.

Jl. Petitenget, Kerobokan, Kuta Utara, Bali

Jl. Batu Mejan (Echo Beach), Cangu, Kuta Utara, Bali

Jl. Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali

wisata kuliner itjeher.com

Kontributor : Ajeng Ratih Dewani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here