Hidangan Pembuka Sebelum Mencicipi Festival Kuliner Keuken Bandung

0
1964
Festival Kuliner Keuken Bandung itjeher.com

Pecinta wisata kuliner pasti tidak asing lagi dengan Festival Tahunan Keuken yang menjajakan makanan di ruang publik Bandung. Seperti biasa, di tiap tahunnya selalu ada tema besar menarik yang diangkat. Jika di tahun sebelumnya Keuken membahas tentang ketahanan pangan, maka menuju Keuken No.9 tahun ini, tema Gastronomy siap untuk disajikan.

Makanan utama tentu tak lengkap tanpa hidangan pembuka. Maka sebagai awal, sembari mempersiapkan gelaran utamanya, diadakan Surprise Stove sebagai penanda acara sebelum Keuken.

BACA JUGA :

Festival Kuliner Keuken di Bandung

Restoran Ini Tujuan Wisata Kuliner Sejak Zaman Kolonial di Bandung

Wisata Kuliner Bali : Makan Berantakan ala Orang Meksiko

Tak hanya pengingat untuk acara utama belaka, Surprise Stove digarap serius dengan konsep “from garden to plate” yang memiliki benang merah dengan tema gastronomy.

Acara akan diisi dengan pop up cooking oleh kolaborasi Chef Pepe dan Chef Manda. Dilengkapi dengan menu tambahan sehat lain seperti pengalaman cara bercocok tanam hingga panen beserta sayur yang bisa dibawa langsung oleh peserta, berbagi pengetahuan untuk mengolah bahan dasar yang didapat untuk jadi sajian menarik dan sehat, serta pengalaman makan bersama untuk menciptakan rasa menghargai makanan yang tersaji dari proses awal hingga siap dimakan.

Festival Kuliner Keuken Bandung itjeher.com

Surprise Stove akan digelar di Tani Kota Jalan Cisitu Indah 6, Bandung di Hari Sabtu, 20 Januari 2018 Pukul 08.30-12.30 dengan tempat terbatas untuk 40 orang. Jika kamu tertarik untuk merasakan pengalaman kuliner lengkap ini, cukup membayar paket sebesar IDR 165.000 dan lihat informasi lengkapnya di akun instagram @keukenbdg .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here