Minum Kopi Cara Hamish Daud

0
1899
Hamish Daud (Foto : Unakaffe System) itjeher.com

Memulai hari dengan secangkir kopi telah jadi kegiatan wajib di dalam jadwal rutinitas masyarakat urban. Termasuk Hamish Daud, selebriti Indonesia yang punya segudang aktivitas tak hanya di dunia hiburan saja namun rajin bergelut di kegiatan sosial sampai pelestarian lingkungan hidup.

“Saya selalu minum kopi hitam sebelum beraktivitas dan disela-sela kegiatan” ujar Hamish Daud. Kecintaan pada kopi ini membuatnya menyambut tawaran Unakaffe System untuk menjadi ambassador.

Unakaffe System adalah produk anak perusahaan Kapal Api Global yang merilis mesin pembuat kopi dengan tekanan yang tepat dan daya listrik yang rendah. Hasilnya berupa kopi dengan citarasa yang khas, konsisten dan dapat disajikan dalam waktu singkat.

BACA JUGA :

Es Krim Glow In The Dark Hadir di Jakarta

Manfaat Menyantap Makanan Hangat

Uniknya Museum Piza di New York

Hamish Daud (Foto : Unakaffe System) itjeher.com

Karena kebutuhan konsumen yang gemar meminum kopi dalam keseharian, namun tidak punya banyak waktu membuat kopi, Unakaffe System jadi salah satu jalan keluar yang cemerlang. Penikmat kopi jadi bisa menyajikan dan merasakan kopi dengan citarasa terbaik kapanpun dan dimana pun.

Dengan bertumbuhnya peminum kopi di Indonesia yang dalam data International Coffee Organization bertambah 8% lebih tinggi dari pertumbuhan global yang berada di kisaran 6%, inovasi baru dari Unakaffe System ini diharapkan bisa diterima baik dan punya tempat tersendiri di hati penikmat kopi.

Bagi Hamish Daud, cara praktis yang diberikan Unakaffe System ini jadi pilihan tepat untuk menikmati kopi hitam dengan citarasa konsisten, dan tentunya cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here