Churassco, Makanan Khusus Pecinta Daging

0
892

Makanan satu ini khusus untuk pecinta daging, atau bahkan kamu yang sedang menjalani diet keto. Churrasco sendiri berasal dari bahasa Spanyol dan Portugis yang berarti daging, atau secara khusus dipakai untuk menyebut daging panggang.

Churrasco yang terkenal di negara Brazil ini tenyata bisa kamu coba kelezatannya di salah satu Restoran di sudut Jakarta, yaitu di Pavillion Arcade Jakarta tepatnya Tucano’s .

Restoran ini menyajikan churassco yang bisa dinikmati sepuasnya dalam satu kali paket makan, atau yang dikenal dengan all you can eat. Bayangkan saja, kamu bisa mencoba macam-macam olahan daging nan lezat langsung dari tempat pembakarannya, hati-hati ingat kolestrol ya!

Foto : Instagram/tucanos_jakarta
Foto : Instagram/tucanos_jakarta

Tucano’s bisa disebut sebagai churrascaria, yaitu steakhouse ala Brazil, dimana makanan disajikan oleh pramu saji yang selalu memutari tempat duduk para tamu untuk mengiris daging secara langsung ke dalam piring. Cara penyajian unik ini bisa jadi pengalaman berbeda dari cara makan biasa di restoran all you can eat, yang seringkali disajikan dengan sistem prasmanan.

Restoran buka dari pukul 11 hingga 3 siang dan 6 sore hingga 10 malam di hari biasa, dan buka sepanjang hari dari jam 11 siang hingga 10 malam di akhir pekan. Untuk menikmati all you can eat churassco ini kamu perlu mengeluarkan Rp328.000

Jangan khawatir, harga ini sangat sepadan dengan apa yang akan kamu dapatkan. Bermacam jenis churassco yang bisa kamu pilih diantaranya adalah panggangan ayam, bacon, sosis, dan nanas sebagai penyegar diantara berbagai daging, lalu ada juga picanha yang merupakan nasi, daging sapi, kentang goreng dan olahan telur. Semuanya sangat menggugah selera.

Foto : Instagram/tucanos_jakarta
Foto : Instagram/tucanos_jakarta

Kalau hanya ingin datang untuk makan siang yang ringan pun pintu restoran ini selalu terbuka. Ada menu-menu segar yang bisa dipilih seperti Eggplant Salad, Jackfruit Salad, Sauteed Mushroom, atau comfort food seperti brazilian beef stew yang cocok menghangatkan perut selepas hujan.

Selain kesempatan menikmati makan sendiri atau bersama sahabat, tempatnya yang didominasi interior kayu yang bersahabat bisa jadi pilihan untuk kamu menyelenggarakan acara-acara khusus seperti perayaan ulang tahun, baby shower, atau mungkin sekedar arisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here