Jepang Menjadi Inspirasi Syahrini Membuka Toko Kue

0
1030

Penyanyi yang selalu ingin tampil beda ini kembali memanjakan penggemarnya dengan membuka toko kue pada bulan Juni 2017 lalu. Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, gerai kue yang diberi nama Princess Cake ini menjual berbagai macam rasa dengan tampilan yang menarik perhatian. Dari warnanya, kombinasi rasa hingga bentuknya, dibuat sedemikian rupa agar tampak cantik sebagai hidangan di rumah ataupun bingkisan untuk keluarga dan teman.

Syahrini bercerita bahwa ia tertarik berbisnis kue ketika berada di Jepang beberapa waktu lalu. Di sana ia berbuka puasa dengan kue-kue kecil berbentuk lucu dan cantik. Ketika mengobrol dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani atau Rani, tentang kue-kue kecil itu, Rani langsung mengajak Syahrini berbisnis kue. Dan akhirnya di kota Bandung lah, ia membuka gerai pertamanya.

Yang berbeda dari Princess Cake adalah ciri khas kue keju yang dikombinasi dengan aneka macam rasa dalam satu potongan kue. Seperti kue keju dengan coklat, kue keju dengan talas, kue keju dengan mangga, kue keju dengan teh hijau dan lain sebagainya.

Penasaran kan ? buat kamu yang sedang wisata kuliner di Bandung. Mampir beli oleh-oleh untuk teman atau saudara di Princess Cake yang sudah tersedia dalam kemasan praktis dan mudah dibawah. “Cake aku rasanya kaciiidaaa raosna yang artinya enak banget. Okay?” ujar Syahrini.

Alamat : Jalan Cihampelas 120, Bandung. Instagram : @bandungprincesscake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here