Menikmati Keindahan Laut di Karma Reef Resort Gili Meno

0
1930

Keindahan laut Indonesia dikenal hingga seluruh dunia, salah satunya Gili Meno di Pulau Lombok yang menjadi destinasi liburan fashion blogger asal Spanyol, Alexandre Pereira. Tampak menghiasi beragam foto di media sosial Alexandra, instagram, yang memperliatkan keindahan tempat-tempat di Gili Meno dari kejernihan air laut hingga resort mewah disana.

Yang sangat menarik perhatian adalah Karma Reef Resort sebagai tempat menginap Alexandra dengan  bahan arsitektur lokal yaitu bambu dan material natural lainnya yang harmonis dengan lingkungan sekitar seperti pohon palem dan segudang flora dan fauna setempat. Resort ini dibatasi dengan bentangan pantai berpasir putih yang sesekali disapu lembut oleh gelombang yang datang dari Laut Bali berwarna biru kristal.

Karma Reef Resort. itjeher.com
Karma Reef Resort. itjeher.com

Memiliki bungalow lumbung padi menawan yang semuanya menghadap ke laut serta dilengkapi dengan balkon pribadi .  Lumbung padi yang menjadi inspirasi bangunan di The Reef ini merupakan bagian intrinsik dari warisan arsitektur lokal warga Gili, serta dari kepulauan sekitarnya, yaitu Lombok dan Bali.

Karma Reef Resort. itjeher.com
Karma Reef Resort. itjeher.com

The Reef Karma Beach Club menyediakan tempat duduk untuk 70 pengunjung yang ingin menikmati sarapan, makan siang dan makan malam dengan pemandangan perairan biru berkilauan. Yang istimewa adalah masakan Mediterania yang menyajikan tangkapan laut lokal dan diberi sentuhan modern pada masakan tradisional Indonesia.

BACA JUGA :

Isi Kegiatan Wisata di Bali dengan Mewarnai Keramik  

Menginap Ala Bajak Laut di Gili Trawangan

Para tamu juga dapat berjemur di bawah sinar matahari di bale bengong yang tersedia di resort pantai berpasir putih. Atau melakukan aktivitas menyelam seperti snorkeling dan scuba diving di pulau-pulau sekitarnya. Bila kamu beruntungn akan menemukan ratusan penyu dan anak penyu yang berlarian di pantai.

Karma Reef Resort. itjeher.com
Karma Reef Resort. itjeher.com

Lokasi di Dusun Gili Meno, Desa Gili Indah, Gili Indah, Pemenang, Pemenang Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here