Hotel Di Surabaya Berbentuk Kapsul Idaman Backpacker

0
135
Hotel di Surabaya (Foto : www.mystudiohotel.com) itjeher.com

Punya beragam destinasi wisata kota seru, hotel di Surabaya jadi incaran berbagai turis dari mulai lokal hingga manca negara. Karena bagaimanapun, selain taman-taman kota yang diburu, pengalaman menginap di kota ini sebisa mungkin menyenangkan.

Syarat yang ditetapkan saat mencari hotel di Surabaya biasanya yang mudah dijangkau, dan fasilitasnya lengkap, apalagi untuk backpacker maka sebisa mungkin harga yang ditawarkan murah. 3 hal ini ternyata bisa didapatkan di hotel kapsul yang ternyata sudah mulai bermunculan di Surabaya. Pengalaman yang didapat juga seringkali lebih unik daripada hotel biasa.

BACA JUGA :

Wisata Kuliner Bandung : Gado-gado Paduan Jakarta dan Surabaya

Kebaya Encim yang Menjadi Simbol Perpaduan Dua Budaya

Puncak Mustika Manik di Bogor yang Sangat Instagrammable

Ini hotel di Surabaya berbentuk kapsul yang paling direkomendasikan!

  • My Studio Hotel

Walau menyediakan 60 kamar, kamu tetap bisa merasakan ketenangan pribadi saat menginap di hotel ini. Rancangan yang modern dan bersih, membuatnya jadi pilihan utama backpacker apalagi harganya mulai dari IDR115.000 saja. Tak hanya kamar dengan tempat tidur single, tersedia juga pilihan tempat tidur double yang lebih luas dan bisa diisi oleh dua orang. Fasilitas hotel sudah lengkap dengan sarapan, AC, WiFi, loker penyimpanan barang, hingga kabin untuk ibadah sholat di setiap ruangan. Yang lebih menyenangkan lagi, letaknya bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Hotel di Surabaya (Foto : www.mystudiohotel.com) itjeher.com
  • Hotel Tab Capsule

Siapa bilang backpacker harus tidur seadanya demi harga yang murah. Hotel Tab yang berada di Jalan Darmo Permai No 712-713 Surabaya ini malah menawarkan fasilitas canggih seakan menginap di kapal luar angkasa. Kamar hotelnya akan membuat kamu merasa seperti astronot, dengan interior serba putih dan bentuk futuristis. Dari hotel ini juga yang menginap bisa menikmati keindahan sungai Kalimas dan Kota Surabaya dari ketinggian. Dengan harga menginap 1 malam mulai dari IDR 150.000 saja.

Hotel di Surabaya (Foto : www.tabcapsulehotel.com) itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here