Berwisata Sambil Berkreasi di Fairy Garden Bandung

0
1663

Satu lagi destinasi wisata di Indonesia yang sangat menarik untuk dikunjungi. Khususnya yang ingin membawa anak-anak dibawah 10 tahun, tempat ini memberikan fasilitas yang berbeda dan sangat unik untuk mengisi aktivitas mereka selama disana. Berlokasi di The Lodge Maribaya Lembang dengan nama Fairy Garden, memiliki misi ingin mengajak anak untuk belajar mengeskplorasi indera mereka dan menuangkan kreativitasnya di berbagai kegiatan.

Walaupun mungkin hanya sejenak, Fairy garden dapat membantu menemukan minat mereka dan membiarkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-teman lainnya. Dengan kata lain menjauhkan mereka dari gadget meskipun sementara.

BACA JUGA :

Pulau Menjangan Bali menjadi Destinasi Liburan Seru

Gunung yang Ramah untuk Pemula

Berbagai aktivitas dirancang untuk dapat mengakomodasi kebutuhan anak-anak yang sangat beragam. Oleh karena itu, Fairy Garden akan memiliki 7 tema utama yang akan memainkan seluruh panca indera yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi pengunjung yang datang.

Anak-anak akan merasakan berbagai sensasi yang mengunggah indera dan naluri mereka sejak pertama kali mereka menginjakkan kaki di Fairy Garden. Indera penglihatan mereka akan ditantang dengan kehadiran sebuah istana megah (Fairy Castle) yang menyambut mereka di pintu gerbang. Berikutnya, indera penciuman akan diaktifkan dengan pemberian pewangi ruangan yang khas dan akan tinggal di memori mereka, wangi biskuit, atau kue yang baru keluar dari oven akan snagat menyenangkan jadi wewangian yang bisa dipilih dapat berupa vanilla, chocolate, caramel atau cinnamon. Berikutnya, indera perasa mereka dapat diaktifkan dengan memberikan mereka pilihan untuk memilih kostum yang ingin mereka kenakan.

Yuk ! isi liburan kamu kesana. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.fairygarden.co.id dan  Instagram @fairygardenbandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here